Wadah MDRT Beri Wawasan dan Kisah Inspiratif di Kalangan Agen Asuransi

Tujuan dari penyelenggaraan MDRT Day adalah untuk memberikan wawasan dan berbagi kisah inspiratif di kalangan agen asuransi jiwa.

Wadah MDRT Beri Wawasan dan Kisah Inspiratif di Kalangan Agen Asuransi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Country Chair MDRT Indonesia Glen Alexander Winata pada Konferensi Pers MDRT Day 2018 di ICE BSD, Rabu 29 Agustus 2018. 

AGEN asuransi profesional yang tergabung dalam wadah MDRT atau Million Dollar Round Table, Rabu 29 Agustus 2018 kembali menggelar Seminar MDRT Day 2018 bertempat di ICE BSD, Serpong, Tangerang Seiatan.

Tujuan dari penyelenggaraan MDRT Day adalah untuk memberikan wawasan dan berbagi kisah inspiratif di kalangan agen asuransi jiwa.

Penyelenggaraan MDRT Day juga sekaligus dijadikan wadah sosialisasi keberadaan dan manfaat menjadi anggota MDRT.

Tema yang diusung untuk perhelatan MDRT Day 2018 ini adalah ”Growing Global Advisers", dimana para pembicara menjelaskan arti mencapai level kompetensi seorang agen asuransi jiwa yang bisa bersaing di tingkat global.

Maka kemampuan advisor agen asuransi jiwa harus tumbuh tidak hanya menguasai pasar asuransi lokal, tetapi juga di kawasan Asean, Asia, hingga global.

Country Chair MDRT Indonesia Glen Alexander Winata mengatakan, di era industri keuangan yang terintegrasi di kawasan Asean melalui diterapkannya MEA, agen asuransi lokal harus meningkatkan kemampuan sehingga upgrade kapasitas tersebut juga berdampak pada update informasi asuransi yang benar di mata nasabah.

Informasi yang benar mendorong kesadaran berasuransi masyarakat meningkat sehingga berdampak pada tingkat produktivitas agen.

Dua hal ini tentunya diharapkan meningkatkan jumlah masyarakat Indonesia yang terproteksi asuransi dan tentunya secara otomatis juga akan meningkatkan pendapatan agen, salah satunya agen yang berhasil atau sukses mencapai kategori keanggotaan MDRT.

Setiap tahunnya, MDRT Day selalu mendatangkan pembicara-pembicara handal. Baik pembicara lokal maupun mancanegara.

Pembicara yang hadir dalam MDRT Day 2018 sebagian besar merupakan para agen profesional yang telah menjadi angggota MDRT selama lebih dari 10 tahun.

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help