VIDEO: Syahrini Tanggapi Aksi Buka Baju Jonathan Christie

Aksi buka baju yang dilakukan atlet bulu tangkis, Jonathan Christie alias Jojo dalam ajang Asian Games 2018, mendadak menjadi viral.

AKSI buka baju yang dilakukan atlet bulu tangkis, Jonathan Christie alias Jojo dalam ajang Asian Games 2018, mendadak menjadi viral.

Bentuk tubuhnya yang kekar, membuat mata perempuan menuju kepada Jojo, usai memenangkan pertandingan dan meriah Emas untuk Indonesia.

Tidak hanya membuka baju, Jojo juga melempar bajunya ke penonton. Sontak, penonton pun berebutan untuk mengambil baju Jojo.

Penyanyi Syahrini (36) tanggapi viralnya Jojo yang membuka bajunya dan melempar ke penonton. Ia menganggap hal itu adalah hal yang wajar untuk mengekspresikan kemenangan.

Wanita yang disapa Incess Syahrini itu berandai-andai, jika ia berada dibangku penonton saat Jojo melempar bajunya, pelantun 'Sesuatu' itu akan menangkap baju Jojo tersebut.

"Kalau aku ada, aku tangkap, Hap!," kata Syahrini ditemui disela-sela jumpa pers Journey Of Syahrini, di LIVESPACE SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Usai menangkapnya, bekas duet Anang Hermansyah itu mengatakan akan melempar lagi baju Jojo karena bau keringat.

"Abis ditangkap, aku lempar lagi, itu kan keringat ya. Tapi yang penting itu ditangkap, dilempar lagi ke yang berhak," ucapnya.

Diluar itu, Syahrini sangat mengapresiasi usaha para atlet Indonesia yang berjuang di Asian Games 2018.

"Selamat untuk Indonesia, dapet medalinya banyak sekarang peringkat keempat, mudah-mudahan bermanfaat," ujar Syahrini. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved