VIDEO: Syahrini Harap Penonton Konsernya Kelas Rp 25 Juta Tidak Merasa Sia Sia

membawa kebahagiaan, tertawa, sehat, ceria, enggak sia-sia bayar Rp. 25 juta, semua bahagia dan penuh canda. Itu aja," kata Syahrini.

Penyanyi Syahrini (36) menggelar sebuah konser yang bertajuk 'Journey Of Syahrini (JOS)', sebagai perayaan 10 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

Konser yang dipromotori oleh Berlian Entertaimen ini, rencananya akan digelar di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, 20 September 2018 yang dimeriahkan oleh Glenn Fredly dan Tompi.

Pihak promotor mempersiapkan penampilan yang istimewa untuk Syahrini yang akan tampil diatas panggung membawa karya-karyanya, yang tentu direspon baik oleh Syahrini.

Tidak hanya itu, dalam sesi live instagram yang ditampilkan di layar saat press confrence konser JOS di LIVESPACE SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018), netizen menanyakan harapan Syahrini dalam konsernya itu.

Syahrini mengungkapkan bahwa ia berharap penonton yang datang bisa membawa pesan dan kesan istimewa, usai menyaksikan JOS nanti.

"Harapan nih yah, keluar dari Ciputra Artpreneur nonton konser Incess nanti, membawa kebahagiaan, tertawa, sehat, ceria, enggak sia-sia bayar Rp. 25 juta, semua bahagia dan penuh canda. Itu aja," kata Syahrini.

Selain itu, Syahrini berharap konsernya nanti mendapat apresiasi lebih dari pecinta musik Indonesia, meskipun dirinya menjual tiket khusus seharga Rp. 25 juta.

"Semoga bisa diapresiasi. Masa musisi luar negeri mampu membeli. Incess ingin merubah paradigma itu dan pengin musisi lokal diapresiasi," ucap Syahrini. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved