Home »

Video

VIDEO: 25 Ribu Bunga Dirangkai Jadi Burung Garuda Pecahkan Rekor Muri

sebanyak 25 ribuan pucuk bunga sedap malam yang dirangkai jadi burung garuda.

GEBYAR bunga 2018 Rawa Belong kini digelar di lingkungan Pasar Bunga Rawa Belong di Jalan Sulaiman, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/8/2018).

Dalam acara itu, terpantau di bagian dalam Gedung di Pasar Bunga Rawa Belong sebanyak 25 ribuan pucuk bunga sedap malam yang dirangkai jadi burung garuda.

Suasana di lokasi acara, nampak meriah.

Para pengunjung dan tamu undangan hadir di acar itu dan turut hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Tak hanya meriah, para pedagang pasar bunga Rawa Belong ini, turut memamerkan dagangan bunganya ke sejumlah pengunjung yang sudah hadir di acara itu.

Beberapa pengunjung, ketika itu tercuri perhatiannya sesaat karena terdapat puluhan ribu bunga sedap malam yang dibuat mirip burung garuda.

Fery Farhati Ganis, istri Anies Baswedan hadiri acara itu juga turut melihat karya mewah milik para pedagang Pasar Bunga Rawa Belong.

Tak hanya terkesima, sesekali Fery dan Anies turut melihat setiap sudut burung garuda yang saat didekati tercium wangi bunga.

"Kami apreasiasi teman-teman para pedagang di Pasar Bunga Rawa Belong, tiap tahun selalu selenggarakan gebyar bunga, dan Insa Allah di sini kami dukung terus. Ini ya salah satu sektor jasa yang amat potensi berkembang diwilayah Jakarta," jelas Anies

Tak hanya mengapresiasi, menurut Anies, soal pelatihan manajemen usaha juga turut gencar dikembangkan terhadap pedagang.

Halaman
12
Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help