Suami Caleg Tewas Setelah Terjun Bebas dari Lantai 3 Restoran Mie Aceh di Depok

Chepi yang terkapar di depan restoran, langsung dilarikan ke RS Bhakti Yudha, di Jalan Sawangan,

Suami Caleg Tewas Setelah Terjun Bebas dari Lantai 3 Restoran Mie Aceh di Depok
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Jenazah pengusaha properti atau developer sejumlah perumahan di Kota Depok, Chepi Gunawan (40), di RS Bhakti Yudha, Depok. Chepi tewas mengenaskan setelah tubuhnya terjun bebas dari lantai 3 restoran Mie Aceh, di Jalan Sawangan, tak jauh dari RS Bhakti Yudha, Selasa (28/8/2018) malam sekitar pukul 21.00. 

SEORANG pengusaha properti atau developer sejumlah perumahan di Kota Depok, Chepi Gunawan (40), tewas mengenaskan setelah tubuhnya terjun bebas dari lantai 3 restoran Mie Aceh, di Jalan Sawangan, tak jauh dari RS Bhakti Yudha, Depok, Selasa (28/8/2018) malam sekitar pukul 21.00.

Suami dari Nining caleg DPRD Depok dari Partai Hanura tersebut, mengalami luka parah di kepalanya.

Chepi yang terkapar di depan restoran, langsung dilarikan ke RS Bhakti Yudha, di Jalan Sawangan, tak jauh dari lokasi kejadian, oleh sejmlah karyawan restoran.

Namun luka parah di kepalanya membuat nyawa Chepi tak tertolong. Chepi diketahui merupakan warga Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Roni Wowor membenarkan peristiwa tewasnya Chepi di restoran Mie Aceh di Jalan Sawangan, Depok tersebut.

Namun ia belum dapat memastikan penyebab atau motif dari peristiwa ini
"Apakah korban sengaja bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 rumah makan atau kecelakaan, atau seperti apa, belum dapat kami pastikan," kata Roni.

Pihaknya kata Roni masih memeriksa sejumlah saksi dalam peristiwa ini, dan sudah mendatangi serta memeriksa lokasi kejadian hingga Rabu subuh.

"Sejak semalam, setelah kami menerima laporan peristiwa ini, sampai subuh tadi, penyidik terus memeriksa beberapa orang saksi serta olah TKP. Nanti kami update lagi perkembangnnya, terutama motif korban yang masih didalami," kata Roni, Rabu (29/8/2018).

Dari pemeriksaan awal kata Roni, diketahui bahwa Chepi datang restoran Mie Aceh itu bersama rekannya dan duduk di lantai 1 restoran.

"Tak lama ada sedikt ribut-ribut di lantai satu sehingga korban naik ke lantai 3. Tak lama diketahui korban tewas terkapar di lantai 1 di depan restorran, setelah tubuhnya melayang dari lantai 3," kata Roni.

Sebelumnya pada akhir Juli 2018 lalu, atau tepatnya Kamis (26/7/2018) malam, Chepi sempat diamankan petugas Distresnarkoba Polda Metro Jaya dari salah satu restoran di pusat perbelanjaan di Jalan Margonda, Depok.

Dari tangan Chepi didapat barang bukti satu bong atau alat isap narkotika jenis sabu, satu buah korek api, dan satu handpone (HP) merek Samsung warna hitam.

Saat itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa penangkapan Chepi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika ini, berawal dari laporan masyarakat yang mencurigai adanya transaksi narkotika di pusat perbelanjaan di Jalan Margonda.

Namun tampaknya tidak ada penahanan atas Chepi sehingga ia bebas dan akhirnya tewas setelah tubunya terjun bebas dari lantai 3 restoran Mie Aceh di Jalan Sawangan, Depok.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help