Proses Cerai Berlangsung, Nikita Mirzani Ngaku Kangen Dipo Latief

"Kalau tiba-tiba lupa kayaknya kan munafik banget kan gue. Jadi pasti adalah rasa-rasa kangen tapi udah biasa aja gitu."

Proses Cerai Berlangsung, Nikita Mirzani Ngaku Kangen Dipo Latief
Grid.ID/Corry Wenas
NIKITA Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018). 

AKTRIS dan juga presenter Nikita Mirzani (32) kembali menjalani persidangan isbat dan perceraian pernikahan siri nya dengan pengusaha Dipo Latief (45).

Persidangan isbat nikah dan cerai tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018) ini.

Persidangan perdana yang digelar pada 1 Agustus 2018 dengan agenda mediasi itu, terpaksa ditunda lantaran pihak Dipo Latief tidak hadir pada persidangan tersebut.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018) Nikita Mirzani mengaku rindu dengan Dipo Latief, karena sudah berbulan-bulan tidak bertemu akibat perselisihan dalam rumah tangganya.

"Kemarin kangen, tapi sekarang sudah ngga sih. Maksudnya kangen, sebatas kita pernah-sama kan sembilan bulan kan," kata Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku bahwa dirinya munafik, jika tidak ada rasa rindu kepada Dipo. Pasalnya, baru-baru dekat dengannya, Dipo sudah bisa mengambil hati kedua anak Niki.

Selain itu, sebelum menikah, keduanya pun sering pergi berlibur berdua ke luar negeri. Kemesraan mereka pun terlihat di akun media sosial wanita yang sudah tiga kali menikah itu,

"Kalau tiba-tiba lupa kayaknya kan munafik banget kan gue. Jadi pasti adalah rasa-rasa kangen tapi udah biasa aja gitu," ucapnya.

Kendati demikian, Niki tidak menampik bahwa akibat ulah Dipo, rasa rindunya pun semakin memudar. Terlebih bintang film 'Comic 8' tersebut sudah terlanjur membencinya.

"Malah gue lebih nyaman ketika hidup gue udah tanpa dia sekarang," ujar Nikita Mirzani

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved