Pekerja Seni Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, Diduga Sakit

Ia melihat sepeda motor Noprida, namun rekannya itu tak menyahut ketika dipanggil.

Pekerja Seni Ditemukan Meninggal di Kamar Kos, Diduga Sakit
Tribunnews.com
ILUSTRASI 

SEORANG pekerja seni ditemukan meninggal di rumah kos yang ditempatinya, di Jalan Ampera Raya No 25 RT 08 /02, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018) petang.

Diduga, perempuan bernama Noprida Pratiwi itu meninggal lantaran sakit. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Harsono mengungkapkan, saat ditemukan, perempuan itu sudah tergeletak tengkurap di samping ranjang, dengan kondisi kamar kos terkunci dari dalam.

"Kondisi kamar kos terkunci dari dalam, dan hasil olah TKP oleh tim Identifikasi Polres Jaksel, tidak ditemukan adanya tanda tanda luka di tubuh korban," ungkap Kompol Harsono, Rabu (29/8/2018).

Baca: Wali Kota Tangerang Ajak Emak-emak Majelis Taklim Sedekah Oksigen

Sementara, dari keterangan rekan kerja bernama Gisel, ia dan beberapa teman kerja lainnya heran Noprida tak muncul ke tempat kerja, dan tidak ada jawaban saat dihubungi melalui handphonenya.

Kemudian, pada Selasa pukul tiga sore, ia memutuskan datang ke indekosnya karena penasaran. Ia melihat sepeda motor Noprida, namun rekannya itu tak menyahut ketika dipanggil. Ia kemudian mengintip dari jendela, dan melihat Noprida berada di tempat tidur. Ia terus memanggil, namun tak ada jawaban.

Gisel kemudian meminta izin ke pemilik kos untuk membuka paksa pintu kamar. Setelah masuk, mereka menemukan Noprida yang sudah meninggal dalam keadaan kaku dengan posisi di sela kasur.

Di dekatnya juga ada sisa muntahan dan bercak darah pada muntahan itu. Jenazah kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum, kemudian dibawa ke kampung halaman di Malang, Jawa Timur pada malam harinya. (*)

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved