Nikita Mirzani Ungkap Habiskan Rp 3 Miliar untuk Biayai Hidup Dipo Latief

Selama proses isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengaku diserang oleh tim kuasa hukum Dipo Latief.

Nikita Mirzani Ungkap Habiskan Rp 3 Miliar untuk Biayai Hidup Dipo Latief
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani seusai sidang isbat dan cerai pernikahannya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Rabu (29/8/2018). 

AKTRIS sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) kembali membocorkan biduk pernikahan sirinya dengan pengusaha Dipo Latief (45).

Selama proses isbat nikah dan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mengaku diserang oleh tim kuasa hukum Dipo Latief.

Nikita Mirzani mengungkapkan, pihak Dipo Latief meminta fakta-fakta terkait tuduhan yang dilayangkan kepada suami sirinya itu, dari berbagai problem yang terjadi dalam rumah tangganya.

Baca: Nikita Mirzani Mengaku Cuma Dapat Nafkah Rp 50 Juta Selama Dinikahi Siri oleh Dipo Latief

"Ya gue diserang sama lawyer-nya. Nih gua bocorin ya fakta-faktanya. Untung gue lagi di Hong Kong waktu itu," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Rabu (29/8/2018), seusai sidang isbat nikah dan perceraian.

Dari semua fakta tersebut, wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan, semua biaya hidup Dipo Latief ditanggung olehnya.

"Faktanya gua yang biayain pernikahan siri, gua yang biayain. Faktanya dia enggak bisa bayar motor, gua yang bayarin. Faktanya dia liburan ke Bali habis Lebaran ajak anak-anak, profesor, istrinya, teman-temannya, vilanya, gua yang bayarin. Gara-gara dia telepon sekretarisnya, uang di rekeningnya enggak ada. Itu faktanya," ungkap Niki.

Baca: Nikita Mirzani: Kayaknya Dipo Latief Enggak Sanggup Pisah Sama Gua

"Selama ini pengeluaran dari gua. Gua kan terkenal janda kaya," sambungnya.

Niki menjamin semua ucapannya itu benar, bukan semata-mata menjatuhkan pihak Dipo Latief, yang diduga tidak menafkahinya selama menikah.

"Gua mah ngomong ada bukti. Gua diserang mulu soalnya. Kalau gua ada buktinya, siap Anda (Dipo Latief) jantungan. Gua kalau lagi diem-diem jangan dipancing," ujarnya.

Baca: Begal Tewas di Saluran Irigasi Cikarang karena Panik Dikejar Massa

Untuk membiayai kehidupan dan keperluan Dipo Latief, bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' tersebut mengaku mengeluarkan uang hingga Rp 3 miliar.

"Stres banget deh lo kalau tahu. Tanya aja manajer gue, dan tanya aja asisten gue bagian keuangan. Uang keluar miliaran lah. Kurang lebih sampai Rp 3 miliar. Dia enggak pernah bayarin anak gue sekolah, gue biayain sendiri," tuturnya.

Ibu dua anak tersebut tidak takut jika dituntut oleh pihak Dipo Latief, karena membocorkan fakta-fakta kehidupan rumah tangganya.

"Tuntut aja, ancem aja. Gua enggak mau minta kerugian gua, enggak usah. Duit mah bisa dicari. Kebahagiaan yang sulit ditemukan dalam hidup ini," cetus Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved