Nikita Mirzani: Kayaknya Dipo Latief Enggak Sanggup Pisah Sama Gua

Persidangan dengan agenda mediasi tersebut hanya dihadiri Nikita Mirzani dan tim kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Nikita Mirzani: Kayaknya Dipo Latief Enggak Sanggup Pisah Sama Gua
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani seusai sidang isbat dan cerai pernikahannya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Rabu (29/8/2018). 

AKTRIS sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) kembali menjalani persidangan isbat nikah dan cerai dari Dipo Latief, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Rabu (29/8/2018).

Persidangan dengan agenda mediasi tersebut hanya dihadiri Nikita Mirzani dan tim kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Tidak terlihat pihak Dipo Latief di dalam persidangan.

Seusai persidangan, Nikita Mirzani menduga ketidakhadiran Dipo Latief karena tak kuasa menahan rindu dan kesedihan saat melihat wajahnya.

Baca: Nikita Mirzani Mengaku Cuma Dapat Nafkah Rp 50 Juta Selama Dinikahi Siri oleh Dipo Latief

"Oh dia (Dipo) enggak sanggup lihat muka aku secara langsung. Kayaknya dia enggak sanggup pisah sama gua," kata Nikita Mirzani.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengatakan, Dipo Latief tidak sanggup melihat wajahnya untuk hadir ke dalam persidangan.

"Enggak tahu dia (Dipo) kalau lihat muka gue sedih," ucapnya.

Baca: Prabowo Subianto: Saya Ini Mantan Jenderal yang Takut Suntik dan Dokter

Walaupun Dipo Latief diduga tidak mau cerai, ibu dua anak itu tetap bersikeras bercerai dari suami sirinya itu. Karena, Niki sudah lelah jika terus bersama Dipo Latief.

"Enggaklah. Udah intinya kepengin cerai aja. Gue tidak mau ada di lingkungan yang tidak baik, ya. Gua siap lahir batin lah cerai," tegas Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved