Kejar Target Pembangunan, Kolam labuh di Pulau Kelapa Diukur Ulang

Menurut Suherman, pihaknya sebelum ke Pulau Kelapa sudah melakukan pengukuran ulang di Pulau lancang dan Pulau Pari

Kejar Target Pembangunan, Kolam labuh di Pulau Kelapa Diukur Ulang
Kominfo Kabupaten Kepulauan Seribu
Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudinhub Kepulauan Seribu, Suherman bersama tim pemenang paket melakukan pengukuran ulang atau mutual chek nol (MC 0) kolam labuh disisi utara, dermaga utama Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara pada Rabu (29/8/2018). 

SUKU Dinas Perhubungan dan Transportasi Kepulauan Seribu bersama tim pemenang paket melakukan pengukuran ulang atau mutual chek nol (MC 0) kolam labuh di sisi utara, dermaga utama Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara pada Rabu (29/8/2018).

Pengukuran ulang dilakukan untuk melaporkan dan memastikan item uraian pekerjaan yang akan dilaksanakan dalam proyek pembangunan.

"Hari ini kita lakukan pengukuran ulang untuk peningkatan dermaga Pulau Kelapa dengan pendalaman alur kolam labuh," ujar Suherman, Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudinhub Kepulauan Seribu dihubungi pada Rabu (29/08/2018).

Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudinhub Kepulauan Seribu, Suherman
Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudinhub Kepulauan Seribu, Suherman (Kominfo Kabupaten Kepulauan Seribu)

Menurut Suherman, pihaknya sebelumnya ke Pulau Kelapa sudah melakukan pengukuran ulang di Pulau lancang dan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Dimana pada tahun ini, jalan penguhubung dermaga (trestle) Pulau Lancang akan dibangun karena sudah rusak. Semantara untuk Pulau Pari, dermaga yang rubuh akan dilakukan perbaikan.

"Trestle dan dermaga kita bangun tahun ini. Kita MC 0 juga yaitu pengukuran bersama pelaksana dan pengawas, pengukuran ulang untuk persiapan selanjutnya baru pelaksanaan," paparnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved