Ini Penyebab Suami Caleg Terjun Bebas dari Lantai 3 Restoran di Depok dan Tewas

Suami dari caleg DPRD Depok terjun bebas diduga karena ketakutan terkait penyalahgunaan sabu.

Ini Penyebab Suami Caleg Terjun Bebas dari Lantai 3 Restoran di Depok dan Tewas
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Chepi Gunawan (40) tewas setelah terjun bebas dari lantai 3 restoran mie Aceh di Depok. 

SEORANG pengusaha properti atau developer sejumlah perumahan di Kota Depok, Chepi Gunawan (40), tewas mengenaskan setelah tubuhnya terjun bebas dari lantai 3 restoran Mie Aceh, di Jalan Sawangan, tak jauh dari RS Bhakti Yudha, Depok, Selasa (28/8/2018) malam sekitar pukul 21.00.

Suami dari Nining caleg DPRD Depok dari Partai Hanura tersebut, mengalami luka parah di kepalanya.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Wowor menuturkan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan keluarga korban serta olah TKP di lokaso kejadian, diketahui bahwa penyebab dan motif korban naik ke lantai 3 restoran, adalah karena merasa ketakutan.

"Hasil penyelidikan diduga Korban meninggal karena merasa ketakutan dikejar oleh seseorang. Ia lalu naik ke lantai 3 restoran dan mencoba melarikan diri melalui jendela dan atap ruko. Setelah beberapa lama, saksi karyawan restoran mendengar ada benda seperti jatuh dan setelah dilihat yang terjatuh ternyata adalah korban CG," kata Roni, kepada Warta Kota, Rabu (29/8/2018).

Ketakutan yang dialami Chepi diduga terkait dengan kebiasaannya mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Bahkan sebelumnya, pada akhir Juli 2018 lalu, atau tepatnya Kamis (26/7/2018) malam, Chepi sempat diamankan petugas Diretorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dari salah satu restoran di pusat perbelanjaan di Jalan Margonda, Depok.

Diduga di sana Chepi hendak betransaksi sabu.

Dari tangan Chepi saat itu, didapat barang bukti berupa satu bong atau alat isap sabu, satu buah korek api, dan satu handpone (HP) merek Samsung warna hitam.

Roni menjelaskan, awalnya diketahui bahwa Chepi datang restoran Mie Aceh di Jalan Sawangan, Pancoranmas, bersama rekannya dan duduk di lantai 1 restoran.

"Kemudian tiba-tiba, korban merasa ketakutan sehingga berlari naik ke lantai 3 ruko restoran itu. Tak lama diketahui korban tewas terkapar di lantai 1 di depan restoran, setelah tubuhnya melayang dari lantai 3," kata Roni.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help