Dipo Diduga Sering Main Jablay, Nikita Mirzani: Gue Mau Janda Aja

Aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) sudah menutup hatinya untuk Dipo Latief (45), jika tidak mau bercerai darinya.

Dipo Diduga Sering Main Jablay, Nikita Mirzani: Gue Mau Janda Aja
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018) usai jalani sidang isbat nikah dan perceraian. 

AKTRIS sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) sudah menutup hatinya untuk Dipo Latief (45), jika tidak mau bercerai darinya.

Pasalnya, pernikahan siri Nikita Mirzani dan Dipo Latief baru berjalan enam bulan saja.

Namun, karena biduk rumah tangganya yang semakin memanas, mereka harus menyelesaikannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal tersebut dikarenakan Nikita Mirzani mengajukan gugatan isbat nikah dan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, untuk bisa berpisah secara sah dengan Dipo Latief.

"Enggak mau gua bertahan. Gue mau janda aja," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018) usai jalani sidang isbat nikah dan perceraian.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengungkapkan, keputusannya tidak mau rujuk dengan Dipo, dikarenakan suami sirinya itu tidak bisa merubah karakternya yang selalu sering mendekati wanita lain.

"Ah cewek yang dekat sama dia (Dipo) kan jablay semua. Iya jadi nggak jadi suatu kebanggaan lah," ucapnya.

Lanjut Niki, karena karakter dan sifat tidak bisa merubah hobinya untuk tidak mencari-cari wanita lain, wanita yang sudah menikah tiga kali itu ogah rujuk dengan Dipo.

"Karakter tuh nggak bisa diubah. Jadi kalau dia bilang berubah Satria Baja Hitam kali ah. Gue mau janda aja," ujar Nikita Mirzani. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help