Devano Mengaku Tolak 10 Tawaran Main Film

"Pasti (selektif), film aja kalau dia mau nih setahun ini ada kali 10 film. Tapi dia enggak mau," kata Iis

Devano Mengaku Tolak 10 Tawaran Main Film
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Brisia Jodie alias Jodie 'Idol' dan Devano Danendra. 

Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia (46), (15) ternyata sudah menolak tawaran banyak tawaran berakting.

Tercatat ada 10 judul film pada 2018 ini yang tawaranya tak bisa diterima Devano.

"Pasti (selektif), film aja kalau dia mau nih setahun ini ada kali 10 film. Tapi dia enggak mau," kata Iis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

"Karena film juga mengganggu kegiatan sekolah kan," sahut Devano. Bagi Devano, saat ini yang terpenting baginya adalah memfokuskan perhatiannya untuk pendidikan.

"Pastinya Sekolah dulu. Karier juga bisa jalan. Kan aku masih nyanyi juga, Sabtu, Minggu bisa ambil kerjaan, Senin sampai Jumatnya sekolah," kata Devano.

"Tapi tugas-tugasnya juga harus dikerjakan ya. Promise me," sahut Iis. Belum lagi Iis Dahlia yang selalu memintanya untuk mendahulukan sekolah.

"Sebenarnya kalau jauh justru lebih strong ngontrolnya, daripada face to face. 'Devano belum pulang. Ada CCTV di rumah' sampai segitunya," ungkap Devano.

Bagi Iis, meski putranya itu memilih untuk menempuh pendidikan home schooling, namun ia meminta Devano untuk tetap mendahulukan sekolah.

"Dia itu sekarang sebenarnya home schooling jadi lebih fokus sama pelajarannya. Jadi dua duanya lebih fokus, sekolahnya fokus, kegiatan berkariernya juga fokus. Saya senang aja," ucap Iis.

"Hal yang kayak film setengah bulan atau 15 hari, yang penting tugas-tugasnya bisa dikomunikasikan. Yang penting bisa diserahkan," imbuh Iis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Devano Danendra Tolak 10 Judul Film demi Fokus Sekolah",

Penulis : Dian Reinis Kumampung
Editor : Irfan Maullana

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved