Begini Cara Iis Dahlia Jaga Kesehatan

"Jadi untuk tetap sehat, aku itu enggak pernah syirik sama orang, enggak pernah ngeliat ke atas.."

Begini Cara Iis Dahlia Jaga Kesehatan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iis Dahlia ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018). 

SETIAP hari tampil dilayar kaca untuk mengisi program ajang pencarian bakat dangdut menjadi juri, tentu menjadi sebuah tantangan kehidupan bagi pendangdut Iis Dahlia (46).

Usianya saat ini bukan terbilang muda lagi. Namun, Iis Dahlia dituntut untuk tetap sehat, energik, dan juga cantik setiap harinya.

Kunci untuk bisa mendapatkan itu semua, dikatakan oleh Iis Dahlia adalah dengan melakukan hidup sehat meskipun ia baru pulang menjelang subuh.

"Aku itu baru sampai rumah jam 3 pagi setiap harinya. Jadi untuk tetap sehat, aku itu enggak pernah syirik sama orang, enggak pernah ngeliat ke atas, enggak pernah mikirin orang omongan jelek kita, happy life, terus tidur cukup," kata Iis Dahlia kepada Warta Kota, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/8/2018).

Selain itu, guna menjaga kebugaran tubuhnya, Iis Dahlia menegaskan bahwa ia harus tidur lebih dari lima jam setiap harinya, agar mukanya terlihat lebi segar.

"Aku kalau umpanya syuting pokoknya diusahain tidur lebih dari lima jam. karena biar mukanya fresh. Aku mulai tidur jam tiga, subuh bangun habis itu tidur lagi sampe siang. Pokoknya harus lebih dari lima jam, kalo nggak eike pusing, mukanya nggak fresh," ucapnya.

Selain menjaga pola tidur diluar dari sikapnya yang tidak mau memikirkan hal lain, ibu dua anak itu menjaga tubuhnya dengan berolahraga di siang harinya.

Pemilik nama lengkap Iis Laeliyah itu mengatakan bahwa ia memilih untuk melakukan olahraga gym dan berenang, karena di rumahnya terdapat fasilitas tersebut.

"Aku usahain agar olahraga setiap hari. Kalau tidak pas lagi sibuk, yah seminggu dua kali olahraga," ujar Iis Dahlia. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help