Tiga Diva Dangdut Ramaikan Gelaran Film Arwah Tumbal Nyai

Zaskia Gotik mengakui kalau dirinya gak pede dan anti menonton film horor, tapi karena bujukan Raffi Ahmad, akhirnya mau ikut terlibat di film ini.

Tiga Diva Dangdut Ramaikan Gelaran Film Arwah Tumbal Nyai
warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, KEMANG  -----  Tiga pedangdut papan atas, Zaskia Gotik, Dewi Persik dan Ayu Ting Ting terlibat dalam produksi film horor baru yang berjudul Arwah, Tumbal Nyai". yang diproduseri Raffi Ahmad dari RA Pictures. .

“Film ini merupakan film pertama horor trilogi, yang nantinya akan bersambung ceritanya, dan kali ini tiga pedangdut papan atas kita hadirkan, diprediksi film horor ini akan memakan waktu selama setahun yang tentunya akan menguras tenaga dan waktu", kata Raffi Ahmad saat dijumpai di acara peluncuran Trailer dan Poster filmnya,Minggu (26/8/2018) di Jakarta.

Dalam film ini Zaskia Gotik akan beradu peran dengan Minati Atmanegara, Dewi Gita, Shakti Arona, Inggrid Widjanarko. Film ArwahTumbal Nyai menceritakan tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan larangan sang nenek untuk belajar menari Jaipong. Diam-diam, Syurkiani mendatangi Nyi Imas, mantan penari Jaipong.

Pada satu kesempatan Syurkiani diminta memukul tiga kali kendang misteri. Namun, ia memukul empat kali yang menyebabkan sang nenek Syurkiani dibunuh oleh makhluk gaib. Syurkiani pun menjadi sasaran makhluk ghaib.

"Alur Cerita dari Film Arwah Tumbal Nyai diadaptasi dari kisah nyata, saya kira ini menarik diangkat, karena turut mengangkat soal budaya juga", tambah Raffi,  seraya mengatakan kalau film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop pada 27 September ini.

Dalam kesempatan itu, Zaskia Gotik mengakui kalau dirinya sebenarnya seorang penakut, makanya tak heran sejak dulu ia tidak pernah mau menonton film bertema horor, tapi disangka dan tak diduga, Si Goyang Itik ini justeru mau ikut terlibat dalam pembuatan fim yang bisa membangunkan bulu kuduk ini.

“Terus terang aku ini sebenarnya orangnya penakut, sejak dulu paling pantang nonton filmsetan setanan dan jujur saja aku nggak pede kalau disuruh akting di depan kamera, tapi karena bujukan maut Raffi Ahmad, akhirnya aku coba deh”, ungkap Zaskia Gotik.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help