Syahrini Bilang Benci Saat Tiket Rp 25 Juta Ludes Terjual

Syahrini merayakan 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia, dengan menggelar sebuah konser

Syahrini Bilang Benci Saat Tiket Rp 25 Juta Ludes Terjual
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini 

SOSOK penyanyi, Syahrini (36) merayakan 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia, dengan menggelar sebuah konser yang bertajuk 'Journey Of Syahrini (JOS)'.

JOS sendiri dipromotori oleh Berlian Entertaiment yang rencananya akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, 20 September 2018 mendatang yang dimeriahkan oleh dua musisi kondang tanah air, yakni Glenn Fredly dan Tompi.

Saat harga tiket disebarluaskan di media sosial, Syahrini mendapatkan komentar pedas dari netizen atau warganet. Pasalnya, harga tiket yang dijual harga termahalnya mencapai Rp 25 Juta dan Rp 15 juta.

Meskipun dihina, lima hari tiketnya dijual rupanya ludes dibeli oleh para penggemar dan penikmat musik Indonesia, yang membuat Syahrini bangga bukan kepalang.

"Ketika kita melihat euphoria penyanyi luar datang ke kita, siapa pun itu pasti euphorianya gila. Tiket berapa aja dibeli, dimakan," kata Syahrini dalam jumpa pers bersama Berlian Entertaiment di LIVESPACE, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

"Nah, ketika Syahrini mengadakan konser diapresiasi enggak sih ini? Alhamdulillah bener-bener diapresiasi. Artinya mereka itu bener-bener benci alias benar-benar cinta," tambahnya.

Syahrini menjelaskan bahwa tiket konsernya itu terbagi menjadi dua kategori, yakni Incess Seat dengan jumlah 23 dan juga hotseat 26 kursi.

Meski dua kategori itu sudah ludes terjual, Syahrini pun bertanya-tanya siapa saja yang membeli tiketnya? Ia pun menanyakan ke pihak promotor, yang diwakili oleh Dino Hamid.

"Ini aja Syahrini sama manajemen enggak dikasih tahu siapa pembelinya. Karena manajemen Syahrini tidak banyak info, karena penjualan tiket semua diurus Berlian," ucapnya.

Kendati demikian, pelantun 'Sesuatu' itu berharap konsernya berjalan dengan lancar dan para penonton yang membeli tiket, memiliki kesan yang luar biasa usai menyaksikan JOS.

"Saya mengadakan konser ini ingin berikan sesuatu dan tanda cinta kepada fans yang sudah ikuti karier saya selama 10 tahun. Ingin juga karya saya diapresiasi sama orang," ujar Syahrini.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help