Wisata

Suroboyo Night Carnival Tampilkan Tokoh-tokoh Dunia Berpose Bersama Anda

Untuk bisa melangkah melewati pintu masuk, Anda harus membeli tiket masuk seharga Rp 60.000 untuk hari biasa dan Rp 80.000 pada weekend.

Suroboyo Night Carnival Tampilkan Tokoh-tokoh Dunia Berpose Bersama Anda
Kompas.com/Citra Fany Samparaya
Tampak depan Suraboyo Night Carnival, di Kota Surabaya, Jawa Timur. 

Kota Surabaya, Jawa Timur, punya banyak tempat seru untuk Anda yang ingin menikmati dan menghabiskan waktu pada malam hari.

Salah satunya yakni Suroboyo Night Carnival (SNC) yang terletak di jalan Ahmad Yani No 333, Waru, menyajikan suasana pasar malam.

Lampu kerlap-kerlip, bianglala, roller coaster, food station, accesories station dan permainan lain terlihat mengisi area seluas sekitar delapan hektar persegi ini.

Ketika memasuki tempat ini, telinga Anda akan dipenuhi oleh jingle SNC yang sangat unik.

Untuk bisa melangkah melewati pintu masuk, Anda harus membeli tiket masuk seharga Rp 60.000 untuk hari biasa dan Rp 80.000 pada weekend. Harga tiket tersebut sudah termasuk beberapa paket wahana.

Baca: Ini Cara Jitu Biar Tak Boros Saat Traveling

Setelah melewati konter pembelian tiket, Anda akan menemukan Museum Galery Suroboyo di sebelah kiri.

Di tempat itu, Anda akan diajak berjalan-jalan mengenal sejarah Kota Surabaya mulai dari awal berdirinya hingga perkembangannya saat ini.

Kata-kata yang biasa dilontarkan oleh arek suroboyo ditampilkan di Museum Suroboyo Night Carnival.
Kata-kata yang biasa dilontarkan oleh arek suroboyo ditampilkan di Museum Suroboyo Night Carnival. (Kompas.com/Citra Fany Samparaya)

Melangkah masuk lebih dalam, Anda akan menemukan area dolanan yang menyediakan berbagai permainan seperti basket, memancing, menembak boneka dan permainan lainnya.

Anda bisa memainkan permainan ini dengan membayar tiket sekitar Rp 2.500 per wahana.

Di area yang sama, Anda bisa mencoba wahana outdoor sambil memacu adrenalin seperti avatar, bianglala, sepur-sepuran, keliling udara, orbiter, uber-uberan, bledek coaster.

Halaman
123
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help