Nikita Dompas Janjikan Konser JOS Syahrini Cetar Membahana

Musisi jazz Nikita Dompas berjanji membuat konser Journey of Syahrini cetar membahana alias megah dan meriah.

Nikita Dompas Janjikan Konser JOS Syahrini Cetar Membahana
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini mempersiapkan konser JOS sampai harus operasi pita suara di AS dan Jepang. 

PENYANYI Syahrini (36) menggelar sebuah konser yang bertajuk 'Journey Of Syahrini (JOS)', sebagai perayaan 10 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

Konser yang dipromotori oleh Berlian Entertaimen ini, rencananya akan digelar di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, 20 September 2018, dimeriahkan pula oleh Glenn Fredly dan Tompi.

Dalam konser tersebut, Syahrini akan menampilkan tiga unsur, yakni musik, seni, dan juga tawa yang berkolaborasi menjadi penampilan istimewa di atas panggung.

Dalam segi musik, Syahrini dibantu oleh musisi Nikita Dompas, sang maestro musik jazz yang memiliki selera musik yang segmented.

Dalam jumpa pers Journey Of Syahrini, di LIVESPACE SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018) Nikita Dompas mengatakan akan menggarap musik Syahrini dengan angle yang berbeda.

Akan tetapi, Nikita Dompas belum mau membocorkannya.

"Pastinya saya akan tampilkan musiknya dalam konser Syahrini dengan angle yang berbeda," kata Nikita Dompas.

Dalam setiap penampilannya, Syahrini terus mengusung genre musik pop. Jarang sekali pelantun 'Sesuatu' itu mengubah genre musiknya saat manggung.

"Dalam musiknya pokoknya ini sisi lain dari Syahrini. Pastinya akan berbeda dari panggungan-panggungan yang sebelumnya," ucapnya.

Butuh pendekatan kepada Syahrini yang dilakukan oleh Nikita Dompas, untuk mendapatkan kemistri dalam penggarapan musiknya itu.

Hanya membutuhkan tiga kali pertemuan dengan Syahrini, Nikita Dompas sudah tahu apa yang ingin ia tampilkan dalam JOS.

"Saya bilang ke pihak promotor setelah tiga kali pertemuan, saya sudah tahu akan membuat seperti apa. Tapi masih rahasia," ungkapnya.

Lanjut Nikita Dompas, ia akan membuat Syahrini semakin spektakuler, istimewa, dan luar biasa dari segi musiknya nanti dalam JOS.

"Pastinya tampilan musik akan berbeda dari musik orkestra yang biasa iringi Syahrini dipanggung," ujar Nikita Dompas.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help