Jadi Presenter Indonesian Idol Junior, Agatha Chelsea Sempat Tak Yakin

Aku sempat nggak yakin mampu menjalankan pekerjaan ini. Karena aku bukan tipe anak yang senang banget berbicara.

Jadi Presenter Indonesian Idol Junior, Agatha Chelsea Sempat Tak Yakin
istimewa
Agatha Chelsea 

Ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior akan segera tayang di RCTI pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Gadis belia cantik bernama Agatha Chelsea, kembali didaulat menjadi co Host dalam ajang pencarian bakat tersebut mendampingi Daniel Mananta sebagai Hostnya.

Tahun 2016 lalu, Agatha Chelsea pernah dipercaya menjadi co Host dalam acara ajang pencarian bakat bertajuk Idola Cilik 5, yang ditayangkan oleh RCTI.

"Pastinya aku haru dan bangga yah kembali dipercaya menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat ini. Karena pastinya dampaknya akan besar," kata Agatha Chelsea kepada Warta Kota, Senin (27/8/2018) malam.

Wanita yang akrab disapa Chelsea itu mengaku harus belajar ekstra, karena menjadi host itu tidaklah mudah. Bahkan, ia sempat berpikir tidak mampu akan melewati program ini.

“Aku sempat nggak yakin mampu menjalankan pekerjaan ini. Karena aku bukan tipe anak yang senang banget berbicara," ucapnya.

"Bahkan kadang setiap ucapan yang keluar dari mulut aku harus dipikirin dulu, jadi enggak bisa langsung ceplas ceplos keluar gitu aja," tambahnya.

Lanjut Chelsea, dukungan dari orang terdekatlah yang akhirnya meyakinkan Chelsea untuk menerima tawaran ini.

Diluar itu, untuk menerima tawaran tersebut, ia harus belajar public speaking terlebih dahulu.

"Aku juga sempat latihan public speaking di rumah dengan panggil guru les. Mudah-mudahan aku bisa memberikan penampilan yang terbaik ya," ujar Chelsea Agatha yang mengaku tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya yang judulnya masih dirahasiakan. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved