Dengan JOS, Syahrini Sehatkan Penggemar

Konser Journey Of Syahrini (JOS) merayakan 10 tahun karir penyanyi Syahrini (36), tidak hanya menampilkan unsur musikalitas saja.

Dengan JOS, Syahrini Sehatkan Penggemar
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syahrini 

KONSER Journey Of Syahrini (JOS) yang merayakan 10 tahun karir penyanyi Syahrini (36), tidak hanya menampilkan segi musikalitas saja.

Konser tersebut akan menampilkan unsur musik, seni, dan tawa. Pasalnya, unsur musik yang didampingi oleh musisi Nikita Dompas, unsur seni dari Rinaldy Yunardi, dan tawa dari komunitas Majelis Lucu, akan membuat konser tersebut istimewa.

Syahrini mengatakan bahwa konsernya nanti yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Kuningan, Jakarta Selatan, 20 September 2018 mendatang, akan menampilkan aksi panggung yang luar biasa.

"Kalau diiringi orkestra udah sering. Sama Nikita Dompas ini perdana dan satu frekuensi setelah kami berbincang-bincang. Jadi begitu ketemu, oh okay. Pastinya akan luar biasa nanti yah," kata Syahrini.

Hal itu ia katakan saat jumpa pers bersama Berlian Entertaaiment, di Livespace SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Syahrini siapkan konser JOS.
Syahrini siapkan konser JOS. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kemudian ada aksi panggung yang tentunya lucu bersama dengan Majelis Lucu yah. Yang ingin sehat walafiat, datang ke konser inces. Nyanyi tetap serius, tetapi tawa nya juga banyak. Ingin menyuguhkan itu," tambahnya.

Syahrini mengatakan bahwa alasan ingin menampilkan unsur lucu dalam konsernya, dikarenakan banyak orang yang menilai ia sangat lucu ketika berada diatas panggung.

Hal itu dirasakan oleh pemilik nama Rini Fatimah Jaelani yang lahir di Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 itu ketika manggung off air disejumlah daerah Indonesia.

"Saya off air di luar kota, saya baru naik panggung dan bilang 'Semuanya', semua orang ketawa. Saya tanya, 'kenapa ketawa?' Mereka bilang gatau penginnya ketawa. Pihak promotor buat bebicara kepada audiens layaknya stand up comedy. Itu yang ingin ditonjolkan nantinya," ucap Syahrini.

Sementara itu, pihak Majelis Lucu dalam jumpa pers tersebut yang diwakili oleh Choky Pardede menjelaskan bahwa pelantun 'Sesuatu' itu, disebut sebagai orang yang lucunya natural.

Choky Pardede mengatakan bahwa Syahrini diwariskan sebuah kekayaan melucu yang natural, melalui gerak tubuh dan juga kata-katanya.

"Hebatnya, Syahrini ini naturally funny. Jadi kami itu tidak kebingungan harus seperti apa. Kita hanya menjaga alur kelucuannya yang natural itu," ungkap Choky Pardede.

Choky menambahkan bahwa pihaknya hampir tidak memiliki pekerjaan, untuk membuat aksi panggung yang lucu dari Journey Of Syahrini.

Pasalnya, diakui Choky, setiap gerak gerik Syahrini dinilainya sangat lucu dan membuat orang tertarik melihlatnya.

"Kita hampir gabut yah malahan untuk menggarap ini. Tapi nantinya ada satu sisi Syahrini menjelaskan perjuangan karirnya yang dikemas dalam komedi," ujar Choky Pardede.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help