Properti

Damai Putra Group Luncurkan Cluster Galea di Segara City, Ini Keunggulannya

“Cluster ini berada di lokasi terdepan dengan keamanan maksimal 24 jam. Harganya juga cukup terjangkau.”

Damai Putra Group Luncurkan Cluster Galea di Segara City, Ini Keunggulannya
Istimewa
CALON konsumen sedang menanyakan informasi tentang Cluster Galea kepada sales Damai Putra Group (baju biru) saat peluncuran cluster terbaru dari perumahan Segara City ini di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Sabtu (25/8/2018). 

PENGEMBANG properti Damai Putra Group meluncurkan produk terbarunya yaitu Cluster Galea di Segara City, Bekasi, pada Sabtu-Minggu, 25-26 Agustus 2018.

Cluster Galea terletak di area terdepan Segara City dengan lebar jalan lingkungan 10 meter. Dengan harga mulai dari Rp 600 juta, hunian di klaster ini hanya tersedia 189 unit.

"Hunian di Cluster Galea hingga kini sudah terjual 50%. Kami menargetkan dalam tiga bulan ke depan seluruh unit terjual habis," kata Hadi Putra, Sales Department Head Damai Putra Group kepada Warta Kota di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu (25/8/2018).

SALES Department Head Damai Putra Group Hadi Putra sedang menjelaskan tentang maket Cluster Galea kepada para wartawan saat peluncuran cluster terbaru dari perumahan Segara City ini di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Sabtu (25/8/2018).
SALES Department Head Damai Putra Group Hadi Putra sedang menjelaskan tentang maket Cluster Galea kepada para wartawan saat peluncuran cluster terbaru dari perumahan Segara City ini di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, Sabtu (25/8/2018). (Istimewa)

Untuk memberi kemudahan bagi konsumen, pengembang menawarkan promo cicilan uang muka selama 18x tanpa bunga dengan besaran per bulan Rp 4 jutaan. Sementara untuk sistem pembayaran bisa melalui KPR atau cicilan bertahap

Menurut Hadi, keunggulan dari cluster ini adalah lokasinya terdepan, dekat dengan rencana tol JORR W2, dilengkapi taman bermain anak, dan berseberangan langsung dengan Segara City Club.

“Cluster ini berada di lokasi terdepan dengan keamanan maksimal 24 jam. Harganya juga cukup terjangkau,” papar Hadi.

Bonus

Selama acara peluncuran, 25-26 Agusutus, konsumen mendapatkan unit dengan harga perdana ditambah bonus TV LED, AC, sepeda, hingga  voucher belanja.

“Setelah acara peluncuran ini, harga naik sekitar 5%,” tutur Hadi.

Cluster Galea menargetkan para keluarga muda yang sedang mencari hunian ideal di sekitar Jakarta. Para pembeli hunian di cluster ini umumnya berasal dari Bekasi dan Jakarta.

“Konsumen yang sudah memesan umumnya berasal dari Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara,” jelasnya.

Sebagai informasi, Segara City yang menjadi lokasi pembangunan Cluster Galea ini merupakan kawasan seluas 110 Ha yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Dengan lokasi yang strategis, perumahan ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang bekerja di area Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading dan Tanjung Priok. 

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help