2 Fakta Unik Dancer Cantik yang Modifikasi Goyang Dayung Presiden Jokowi Sampai Trending Youtube

GOYANG dayung Presiden Jokowi membuat heboh saat opening ceremony Asian Games 2018 lalu, dan banyak diikuti masyarakat.

2 Fakta Unik Dancer Cantik yang Modifikasi Goyang Dayung Presiden Jokowi Sampai Trending Youtube
youtube dan tribunnews
Youtuber yang fokus di koreografi menyisipkan goyang dayung Presiden Jokowi di koreografi kerennya untuk lagu meraih bintang Asian Games 2018. Jadi trending di youtube nih. 

GOYANG dayung Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat heboh saat opening ceremony Asian Games 2018 lalu, dan banyak diikuti masyarakat.

Berbagai video pun diunggah mengikuti gaya goyang dayung Presiden Jokowi

Tapi ada 1 youtuber yang memilih mengkoreografikan Asian Games Official Song 2018 'Meraih Bintang' secara utuh, dan menyisipkan goyang dayung Presiden Jokowi di dalam koreografinya. 

Hasilnya koreografi Asian Games Official Song 2018 'Meraih Bintang' itu pun banyak ditonton dan menjadi trending pertama di youtube dengan 1,6 juta kali ditonton hanya dalam 2 hari.  

Koreografi 'meraih bintang' yang menyisipkan goyang dayung ala Presiden Jokowi itu pun diunggah oleh youtube Step By Step ID dengan judul VIA VALLEN 'MERAIH BINTANG' DANCE IN PUBLIC | ASIAN GAMES 2018 OFFICIAL SONG | Choreo by Natya Shina', dan baru diposting pada 25 Agustus 2018. 

Penata koreografi Asian Games Official Song 2018 'Meraih Bintang' itu adalah Natya Shina, dan menamakannya 'YO AYO DANCE'.

Natya Shina dan Rendy menyajikan koreografi 'meraih bintang' itu dalam 3,23 menit di Gelora Bung Karno di tengah keramaian orang berlalu lalang. 

Hasilnya pun begitu keren dengan memasukkan koreografi mirip goyang dayung ala Presiden Jokowi di bagian pertengahan lagu meraih bintang. 

Sejak 2 hari lalu diposting, video hasil koreografi Natya Shina itu sudah ditonton 1,6 juta kali.

Diperkirakan jumlahnya bakal jadi 2 juta penonton dalam waktu sepekan saja. 

Halaman
123
Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved