Yeslin Wang Bantah Cerai dengan Delon karena Belum Punya Anak

Yeslin menegaskan tidak mau mengumbarkan masalah rumah tangganya itu ke publik. Ia lebih baik diam dan memendam biduk rumah tangganya itu

Yeslin Wang Bantah Cerai dengan Delon karena Belum Punya Anak
Warta Kota
Yeslin Wang di Pengadilan 

Banyak sekali gosip atau spekulasi yang ada dalam biduk rumah tangga selebritas Delon Thamrin (40) dan Yeslin Wang selama setahun belakangan ini.

Gosip, isu, atau spekulasi yang menyerang pernikahan Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang sudah tujuh tahun itu, adalah mengenai belum memiliki momongan, pekerjaan Delon yang sepi, sampai soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Yeslin Wang menjelaskan bahwa bukan permasalahan yang beredar rumah tangganya berujung pada perceraian. Ia membantah semua kabar burung tersebut.

"Kalau anak sebenarnya enggak sih karena kita emang belum dikasih aja. Jadi bukan faktor tersebut untuk berpisah," kata Yeslin Wang usai jalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

"Kalau masalah kerjaan malah sama sekali enggak bener. Saya sebaga istri enggak pernah menuntut suami saya untuk berpenghasilan seberapapun, tidak pernah dituntut dan saya sendiri pun kerja. Jadi saya mensupport suami saya juga dan ini manajer saya di sini," tambahnya.

Kendati demikian, Yeslin mengaku rumah tangganya sudah tidak harmonis saat setahun baru menikah. Keributan dan ketidakcocokan pun menghantui rumah tangganya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol 2004 itu.

"Intinya sudah ada masalah sejak setahun menikah," ucapnya.

Namun, Yeslin menegaskan tidak mau mengumbarkan masalah rumah tangganya itu ke publik. Ia lebih baik diam dan memendam biduk rumah tangganya itu selama tujuh tahun ini.

"Kalau dari saya sendiri sih masalah rumah tangga saya, saya merasa enggak usah dipublikasikan alasannya kenapa gitu. Mendingan kita simpan aja," ujar Yeslin Wang. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved