Artis

Wendy Cagur Janji Bakal Terapkan Gaya Hidup Sehat Lagi

"Diagnosanya gue kecapaian dan gue punya asam lambung kronis. Pola hidup gua berantakan, makan enggak teratur. Jarang olahraga juga."

Wendy Cagur Janji Bakal Terapkan Gaya Hidup Sehat Lagi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Wendy 'Cagur' 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN --- Beberapa hari lalu, presenter dan juga komedian Wendy 'Cagur' (39) mengunggah dirinya sedang terbaring di rumah sakit.

Wendy mengatakan bahwa kesibukannya membuatnya jatuh sakit.

"Sakit kemarin itu sebenarnya diagnosanya gue kecapaian dan gue punya asam lambung kronis. Pola hidup gua berantakan, makan enggak teratur. Jarang olahraga juga," kata Wendy 'Cagur'.

Saat itu dia mengatakannya di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Baca: Wendy Cagur Unggulkan Dua Tim Ini di Piala Dunia

Menurut Wendy, dia baru kembali ke rumah Minggu (26/8/2018) setelah dirawat di rumah sakit dan di rumah selama seminggu.

Keesokan harinya, Senin (27/8/2018), dia kembali bekerja mengisi program acara di stasiun televisi.

Namun, Wendy menegaskan dirinya bahwa dia akan kembali mengatur pola kerjanya agar tidak jatuh sakit.

Selain pola kerja, ia juga akan mengatur gaya hidup sehat.

"Memang gue disuruh istirahat, me-refresh badan karena aktivitas yang walaupun libur, enggak kerja, gue tetap ada aktivitas yang sayangnya gue melupakan istirahat dan makan," ucapnya.

Untuk pekerjaan, Wendy menegaskan akan memilah dan mengurangi jadwal. Hal ini ia lakukan agar kesehatannya dan pola hidup sehat bisa kembali normal.

Baca: Hari Pertama Botak, Wendy Cagur Pakai Wig

"Kalau masalah kerjaan juga memang next akan lebih memilah, setidaknya yang membuat gue punya waktu di sela sela itu untuk istirahat, sejam dua jam gitu," ucapnya.

Wendy menambahkan, dia mencoba melakukan lagi pola hidup sehat yang dulu pernah ia lakukan, seperti bersepeda dan banyak mengonsumsi air minum secukupnya.

" Kayak sekarang, hari ini gue sudah mulai bike to work lagi. Terus perbanyak minum air putih karena ternyata kolesterol gue ketika cek darah juga lumayan tinggi terus perbanyak makan buah, jaga pola makan," ujar Wendy Cagur.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help