Tol Tangerang-Merak Pastikan Tak Ada Hambatan Arus Lalu Lintas Pelaksanaan Asian Games

PT Marga Mandalasa selaku pengelola Tol Tangerang-Merak turut mendukung berlangsungnya kegiatan Asian Games 2018.

Tol Tangerang-Merak Pastikan Tak Ada Hambatan Arus Lalu Lintas Pelaksanaan Asian Games
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suasana lalu lintas di Tol Tangerang-Merak yang lancar. 

PT Marga Mandalasa selaku pengelola Tol Tangerang-Merak turut mendukung berlangsungnya kegiatan Asian Games 2018.

Mereka memastikan tak ada hambatan arus lalu lintas selama pelaksanaan pesta olahraga akbar tersebut.

Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti, Indah Permanasari menjelaskan dengan semangat Astra terpadu untuk Indonesia, ASTRA Tol Tangerang-Merak sebagai bagian dari Grup Astra menunjukkan dukungannya dengan melakukan publikasi

“Semangat Astra Semangat Indonesia Mendukung Asian Games 2018 melalui media elektronik variable message sign dan website serta media luar ruang di Ruas Jalan Tol Tangerang-Merak dan di 10 Kantor Gerbang Tol Tangerang-Merak dan kantor pusat," ujar Indah, Senin (27/8/2018).

Ia menambahkan sebagai wujud tuan rumah yang baik, ASTRA Tol Tangerang-Merak juga mempersiapkan petugas dan layanan jalan.

Hal ini dilakukan guna memastikan tidak adanya hambatan baik di jalur maupun di gerbang tol yang akan dilalui oleh para kontingen, panitia penyelenggara dan semua pihak terkait.

"Terutama cabang olahraga modern Pentathlon pada 31 Agustus sampai dengan 1 September 2018 mendatang yang akan berlangsung di Desa Tapos, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Indah menuturkan bagi pengguna jalan yang akan menyaksikan dan mendukung langsung pertandingan tersebut, untuk menuju lokasi pertandingan dari arah Jakarta dapat melalui Jalan Tol Tangerang-Merak. Dan keluar di Gerbang Tol Balaraja Timur, sedangkan dari arah Merak dapat keluar di Gerbang Tol Balaraja Barat.

"Indonesia diharapkan sukses menjadi tuan rumah dan meraih medali emas dengan memberikan perjuangan terbaik anak bangsa

Q perhelatan Asian Games 2018. Mari kita dukung dan sukseskan bersama Asian Games 2018, dengan tetap tertib berkendara," kata Indah. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help