Jeesica Tanggapi Santai Gosip Soal Pacarannya Untuk Dongkrak Popularitas

Jessica Iskandar santai menanggapi gosip yang menuding pacarannya dengan Richard Kyle adalah settingan.

Jeesica Tanggapi Santai Gosip Soal Pacarannya Untuk Dongkrak Popularitas
Warta KOta
Jessica Iskandar 

ARTIS Jessica Iskandar angkat bicara soal gosip yang menuding pacarannya dengan Richard Kyle adalah settingan.

Kabar yang berhembus, hubungan asmara selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle, adalah sebuah gimmick untuk mencari popularitas semata.

Pasalnya, selama berkarir, tidak ada kabar keduanya saling dekat dan kenal. Hanya saja Jessica Iskandar dan Richard Kyle berasal dari satu profesi yang sama.

Jessica Iskandar tidak mempermasalahkan bahwa hubungan asmaranya dengan Richard Kyle, hanya dianggap gimmick atau settingan belaka.

"Iya enggak apa apa kan orang boleh komentar, boleh berspekulasi. Enggak apa-apa. Ya mungkin mereka juga mempertanyakan apakah benar. Mungkin mereka berpikir kayak gitu karena aku mengisi salah satu acara yang mereka pikir sering gimmick," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ibu satu anak itu mengungkapkan hanya bisa berdoa kepada tuhan, agar hubungannya dengan Richard Kyle, bisa semakin serius dan berujung di pelaminan.

"Cuma kan ya sudah enggak apa apa. Orang kan bebas berpikir apa saja. Kalau aku sih jalanin saja hubungannya. Terus berharap, berdoa yang baik. Jalani dengan baik," ucapnya.

Lanjut Jessica Iskandar, ia tidak mau membuktikan apa-apa kepada orang-orang yang menghakiminya lewat komentar-komentar pedas.

Cukup dengan terus menjaga keharmonisan, Jessica Iskandar ingin meredsam emosi para hatters atau netizen yang terus memberikan komentar yang jahat.

"Enggak tahu ya. Aku enggak ada yang mau dibuktikan juga. Biasa saja. Biarin saja deh mereka mau berpikir apa. Aku asyik-asyik saja," ujar Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved