Ini yang Diminta Jessica Iskandar ke Richard Kyle Dari Awal Pacaran

AKTRIS Jessica Iskandar (30) mulai membuka hatinya untuk kembali bisa berumah tangga, dengan lelaki pilihannya.

Ini yang Diminta Jessica Iskandar ke Richard Kyle Dari Awal Pacaran
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Jessica Iskandar dan Richard Kyle ketika ditemui di sela press screening dan press conference film 'Mile 22', di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018) petang. 

AKTRIS Jessica Iskandar (30) mulai membuka hatinya untuk kembali bisa berumah tangga, dengan lelaki pilihannya.

Pasalnya, Jessica Iskandar pernah mengalami pahitnya gagal mempertahankan rumah tangganya, dengan seorang Warga Negara Asing (WNA) bernama Ludwig.

Kali ini, Jessica Iskandar mengaku siap jika kekasihnya, Richard Kyle siap menikahinya. Tetapi, bukan dalam waktu dekat ini pesta pernikahan digelar olehnya.

Wanita yang akrab disapa Chika itu mengungkapkan bahwa ia sudah berpacaran selama empat bulan dengan Richard Kyle.

Alasan ia berpacaran dengan Richard Kyle karena memang Chika bisa melihat keseriusan kekasihnya itu saat awal-awal menjalani pendekatan.

"Aku sih dari awal memang, waktu kami memutuskan pacaran aku sudah bilang sama dia (Richard), kalau aku pacarannya harus dan maunya serius. Dia pun bisa mewujudkan itu selama empat bulan ini," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Alasan Chika meminta Richard Kyle serius memacarinya, dikarenakan ibu satu anak itu merasa dirinya sudah tidak muda lagi. Sehingga, ia tidak mau untuk bermain-main jika menjalin hubungan asmara dengan lelaki pilihannya.

"Aku kan sudah bukan anak muda lagi terus aku juga sudah bertanggung jawab anak. Jadinya kalau aku punya hubungan, aku maunya serius. Harus ada tujuan, ada rencana, dan tanggung jawab," ucapnya.

"Jadi ya kalau dia menyanggupi ya artinya saat masa pacaran, tahap pengenalan, pasti serius," sambungnya.

Lanjut Chika, sejauh ini ia sudah melihat keseriusan dari Richard. Namun, ia tidak mau buru-buru untuk melangsungkan pernikahan dan menjadi istri Richard.

"Kalau buat aku sendiri sih ya kami jalani masa masa pacaran dulu karena kan ya rasa takut pasti ada. Soalnya kan dulu pernah kecewa," ujar Jessica Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help