Ini Warna Baru Yamaha MT-25, Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan

YAMAHA resmi memperkenalkan warna baru untuk produk MT-25 kepada publik di bulan Agustus 2018.

Ini Warna Baru Yamaha MT-25, Maskulinitas Sang Penguasa Jalanan
Istimewa
YAMAHA MT-25 Matte Grey 

YAMAHA resmi memperkenalkan warna baru untuk produk MT-25 kepada publik di bulan Agustus 2018. Warna dan desain stripping baru tersebut berlaku untuk varian Matte Grey dan Blue Metallic.

Pada varian Matte Grey warna body motor dibuat menjadi lebih terang dan cerah tanpa adanya stripping di kedua sisi tangki seperti pada varian sebelumnya, kemudian dipadukan dengan cast wheel serta logo Yamaha MT-25 yang berwarna vermillion (merah).

Warna jenis vermillion yang notabene lebih terang dan menarik perhatian sengaja dipilih untuk memberi kesan yang lebih fashionable serta casual pada motor.

Untuk varian Blue Metallic, perubahan terjadi pada bagian tangki. Bila pada varian sebelumnya tangki motor berwarna hitam dengan stripping biru di kedua sisi, kini warna tangki menjadi biru tanpa ditemani stripping di sisi kanan dan kiri. Pemilihan warna ini untuk merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik.

YAMAHA MT-25 Blue Metallic
YAMAHA MT-25 Blue Metallic (Istimewa)

“Pada bulan Agustus ini Yamaha melakukan penyegaran untuk produk MT-25 dengan menghadirkan varian warna baru yang dapat merefleksikan karakter pengendara," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam siaran persnya.  

"Seperti varian Matte Grey yang memberi kesan lebih casual serta kekinian. Lalu ada warna Blue Metallic yang merepresentasikan biru Yamaha yang ikonik, dan Black Metallic yang memberi kesan tangguh serta macho bagi pengendaranya,” paparnya.

Selain warna-warna baru di atas, terdapat pula varian Black Metallic yang merefleksikan kesan tangguh, maskulin serta macho yang sesuai dengan karakter pengendara Yamaha MT-25

Seluruh varian warna baru ini di banderol dengan harga Rp 48,000,000 untuk OTR Jakarta.

MT Series Design DNA

MT-25 memiliki desain body yang sangat kekar, khususnya pada bagian tangki serta air shroud. Tangki cover MT-25 memiliki bentuk yang besar dengan lekukan tegas di setiap ujung sisinya sehingga membuat tampilan motor menjadi lebih berotot dan maskulin.

Halaman
12
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved