Pilpres 2019

Erick Thohir dan Najwa Shihab Diusulkan Jadi Calon Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin

Meski sudah masuk ke dalam pembahasan TKN, kata Ahmad Rofiq, kedua nama tersebut belum sampai diusulkan ke Jokowi.

Erick Thohir dan Najwa Shihab Diusulkan Jadi Calon Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin
Warta Kota/Henry Lopulalan
Bakal capres cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo (nomor dua kiri) dan Ma'ruf Amin (nomor tiga kanan) yang masing-masing didampingi anak mereka Kaesang Pangarep (kiri) dan Siti Haniatunnisa (nomor dua kanan) di sela menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jl. Abdul Rahman Saleh , Senen, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). 

TIM Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin turut membahas sosok Erick Tohir dan Najwa Shihab, untuk dicalonkan menjadi ketua tim TKN yang saat ini masih kosong.

Wakil Sekjen TKN Ahmad Rofiq mengatakan, Jokowi saat ini sedang fokus mencari profil anak muda yang memiliki prestasi yang masuk ke dunia milenial, mengingat pemilih di kalangan tersebut sangat besar.

"Banyak sekali (anak muda) salah satunya itu, dua nama itu (Erick Thohir dan Najwa Shihab) yang coba diperbincangkan, tetapi kan itu baru di kalangan koalisi," ujar Ahmad Rofiq di Jakarta, Minggu (26/8/2018).

Baca: Ian Kasela Takkan Lepas Kacamata Hitamnya Jika Jadi Anggota DPR

Meski sudah masuk ke dalam pembahasan TKN, kata Ahmad Rofiq, kedua nama tersebut belum sampai diusulkan ke Jokowi, mengingat koalisi hanya bersifat menjaring suara dari masyarakat.

"Harus diberikan kepercayaan diri bahwa dengan kekuatan tim yang Pak Jokowi miliki sekaligus, apa yang Pak Jokowi ke depan tentu akan lebih banyak berkarya untuk kepentingan milenial," papar Sekjen Perindo itu.

TKN pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun posisi ketua tim belum diisi. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved