Diana Limbong : Korban Bencana Di Lombok Juga Butuh Hiburan

Untuk meringankan beban nasib korban bencana gempa bumi di Lombok, pedangdut Diana Limbong Beri Bantuan dan Hiburan pada pengungsi

Diana Limbong : Korban Bencana Di Lombok Juga Butuh Hiburan
dokpri

WARTA KOTA, KEDOYA  ----- Rasa keprihatinan diungkapkan oleh pedangdut Diana Limbong, setelah menyaksikan eristiwa terjadinya gempa bumi di Lombok, dan keprihatinanya itu diwujudkan dengan memberikan bantuan sekaligus memberi penghiburan kepada para korban bencana alam di negeri seribu Masjid ini.

Saat dijumpai, Senin (27/8/2018) di Jakarta, Diana Limbong menuturkan, dirinya bukan sekedar menyerahkan bantuan bersama rekan artis lainnya tetapi juga menghibur para pengungsi dengan menyanyikan sejumlah lagu.

"Para korban gempa di Lombok sesungguhnya tidak hanya membutuhkan bantuan sandang pangan saja, tapi mereka juga butuh hiburan untuk menghilangkan rasa trauma yang mereka alami, pada saat itu Saya hibur mereka dengan menyanyikan lagu berjudul sambal terasi", kata Diana Limbong.

Sebagai calon anggota DPRD di Purwakarta, Jawa Barat, dirinya merasa tidak setuju bila bencana di Lombok dikatakan bukan bencana nasional.

"Setelah melihat kondisi di sana, sudah selayaknya status bencana di sana sudah jadi bencana nasional, karena sudah memakan ratusan korban meninggal dan menyisakan ribuan pengungsi", ujar pedangdut kelahiran 1982 ini.

Bantuan dana yang diserahkan kepada para korban berasal dari hasil pelelangan barang-barang yang diprakarsai KAHMIpreneur dan dukungan Sandiaga Uno ini,  cara ini disebutnya sebagai kreasi berfikir positif.

"Sungguh luar biasa dan ini keren sekali, dan ini bukan unjuk pamer",ungkapnya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved