Delon Idol Semangat Bekerja Usai Digugat Cerai Istri

Delon Thamrin alias Delon Idol mengaku bahwa ia semakin lancar menjalani pekerjaannya di dunia akting, usai digugat cerai oleh istri.

Delon Idol Semangat Bekerja Usai Digugat Cerai Istri
Arie Puji Waluyo
Delon 'Idol' digugat cerai oleh Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu. 

SOSOK Penyanyi Delon Thamrin alias Delon 'Idol' (40) mengaku bahwa ia semakin lancar menjalani pekerjaannya di dunia akting, usai digugat cerai oleh istrinya, Yeslin Wang.

Delon 'Idol' digugat cerai oleh Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat pada 8 Agustus 2018 lalu.

"Justru dengan adanya gugatan cerai ini, membantu aku. Karena aku gak pikirin, soalnya ada pelampiasan di hal positif, jadi enggak terlalu bersedih lama," kata Delon 'Idol' ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (27/8/2018).

Kendati demikian, meskipun ada pelampiasan dalam keresahan hatinya, Delon 'Idol' mengaku terkadang merasakan kesedihan yang luar biasa mengingat biduk rumah tangganya yang harus diselesaikan di Pengadilan.

"Sedih sih iya, tapi ya kan terobati dengan hal positif, ada dukungan teman, sama netizen dan Deloners juga. Yah walaupun terkadang sering kepikiran juga," ucapnya.

Terlebih kesedihan mendalam dirasakan Delon, ketika ia memikirkan kondisi kesehatan istrinya yang mengidap penyakit hipertiroid.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indoinesian Idol 2004 itu mengaku berusaha untuk menyembuhkan penyakit istrinya, ketika masih tinggal dalam satu atap.

"Soal sakitnya dia (Yeslin) aku juga sedih sih ngedengarnya. Aku juga berusaha untuk menyembuhkan tapi enggak bisa bisa," ujar Delon 'Idol'.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved