Tiga Remaja Bawa Pedang Samurai Dibekuk Tim Jaguar Saat Hendak Tawuran

TIGA remaja diamankan Tim Jaguar Polresta Depok dari Jalan Raya Citayam, Gang Laskar, Cipayung, Kota Depok, Minggu (26//8/2018) dinihari.

Tiga Remaja Bawa Pedang Samurai Dibekuk Tim Jaguar Saat Hendak Tawuran
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Tiga remaja yang diamankan Tim Jaguar Polresta Depok di Jalan Citayam, Gang Laskar, Depok, karena kedapatan membawa sajam dan berniat hendak tawuran dengan kelompok remaja lainnya. 

TIGA remaja diamankan Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok dari Jalan Raya Citayam, Gang Laskar, Cipayung, Kota Depok, Minggu (26//8/2018) dinihari.

Ketiganya diketahui hendak tawuran dengan kelompok remaja lainnya. Dari tangan mereka disita senjata tajam jenis pedang samurai.

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menuturkan penangkapan ketiganya berawal saat anggota Tim Jaguar melihat belasan remaja mengendarai beberapa motor secara beriringan ke arah Jalan Raya Citayam.

Para remaja bermotor itu kata Winm terpantau pula membawa senjata tajam.

"Kemudian kami lakukan P
pengejaran kepada kelompok remaja yang naik motor dengan membawa sajam itu. Kami berhasil mengamankan 3 orang dan lainnya kabur" kata Winam kepada Warta Kota, Minggu (26/8/2018).

Dari tiga remaja yang diamankan kara Winam disita sebuah senjata tajam berupa pedang samurai.

"Lalu mereka kami amankan ke Polresta Depok bersama sajamnya," kata dia.

Menurut Winam untuk ketiganya dilakukan pembinaan dan peringatan keras agar tidak mengulangi perbuatannya. Mereka kemudian dikembalikan ke keluarga setelah membuat pernyataan tidak akan melakukan hal serupa.

"Sebab aksi dan keberadaan mereka sudah meresahkan warga dan dapat memicu tawuran antar kelompok remaja di Depok," katanya.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved