Pilpres 2019

Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Ahoker Belum Konsultasi ke Ahok

Sisca menegaskan, dukungan ini merupakan sikap murni dari Ahoker. Dirinya menyatakan bahwa Ahoker tetap setia terhadap sosok Ahok.

Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Ahoker Belum Konsultasi ke Ahok
Warta Kota/Henry Lopulalan
Bakal capres cawapres Pilpres 2019, Joko Widodo (nomor dua kiri) dan Ma'ruf Amin (nomor tiga kanan) yang masing-masing didampingi anak mereka Kaesang Pangarep (kiri) dan Siti Haniatunnisa (nomor dua kanan) di sela-sela menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jl. Abdul Rahman Saleh , Senen, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). 

KELOMPOK Ahoker menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Kelompok ini adalah pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski telah menyatakan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, kelompok Ahoker mengaku belum berkonsultasi langsung kepada Ahok.

"Kalau untuk secara langsung kami memang tak berkonsultasi ke Mako Brimob, karena ya kami relawan, Pak Ahok adalah Pak Ahok, kami adalah relawan Ahoker," ujar anggota Ahoker, Sisca Rumondor, kepada wartawan di Gedung Joang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8/2018).

Baca: Menteri Kesehatan: Jangan Selfie Sama Unta

Sisca menegaskan, dukungan ini merupakan sikap murni dari Ahoker. Dirinya menyatakan bahwa Ahoker tetap setia terhadap sosok Ahok.

"Ini adalah sikap kami sebagai relawan Ahoker, yang masih setia dan memanuti teladan beliau," katanya.

Alasan Ahoker mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, lanjutnya, karena menilai sosok Jokowi sangat cerdas dalam mengelola negara. Hal tersebut yang membuat kelompok ini tidak akan golput.

"Salah. Kami tidak golput. Kami melihat yang dilakukan oleh Pak Jokowi itu adalah langkah yang sangat cerdas, seperti Ahoker adalah harus cerdas. Jadi kita jaga dan pelihara adalah Indonesia, jadi kami tak golput, dan kami memilih Jokowi untuk dua periode," tegas Sisca. (Fahdi Fahlevi)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved