Narkotika

3 Pria Berboncengan Motor Kabur dari Adangan Tim Jaguar karena Bawa Ganja dan Miras

"Dari tangan mereka kami dapati narkoba jenis ganja sebanyak dua bungkus paket dengan kertas korab serta sekantong miras."

3 Pria Berboncengan Motor  Kabur dari Adangan Tim Jaguar karena  Bawa Ganja dan Miras
Istimewa
Seorang pemuda sedang diperiksa Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok. Pemuda ini merupakan salah satu dari tiga pemuda yang dibekuk Tim Jaguar karena kedapatan membawa ganja dan minuman keras (miras), di depan depo bus PPD Depok Timur di Jalan Citarum, Sukmajaya, Depok, Minggu (26/8/2018) dini hari. 

WARTA KOTA, DEPOK--- Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok, mengamankan 3 pemuda yang berboncengan motor, di Jalan Citarum, Sukmajaya, Depok, Minggu (26/8/2018) dini hari.

Mereka  kedapatan membawa narkotika jenis ganja dan minuman keras (miras) di depan depo bus PPD Depok Timur.

Sebelumnya, Tim Jaguar aksi kejar-kejaran dengan tiga pria tersebut dimulai dari Jalan Juanda ke Jalan Gema Insani dan berakhir di sekitar pool bus PPD, Depok Timur.

Ketiga pria itu akhirnya dapat disergap Tim Jaguar. Setelah digeledah, dari tangan ketiganya didapati dua paket besar ganja siap edar yang dibungkus kertas koran serta sekantong miras.

Baca: Pagi Ini Polres Jakarta Utara Hadirkan Fariz RM yang Kembali Terjerat Kasus Narkoba

Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus menuturkan, awalnya anggota Tim Jaguar menggelar Operasi Cipta Kondisi, melintas di Jalan Juanda, Depok, Minggu (26/8/2018) dini hari.

Saat itu, petugas melihat 3 orang berboncengan dalam satu motor dan tidak mengenakan helm.

Lantas, petugas meminta pengendara motor berhenti dengan menghdangnya untuk diperiksa. Namun, pengendara motor justru berbalik arah dan kabur.

"Karena kabur dan tak mau berhenti, petugas kami makin mencurigai mereka dan akhirnya melakukan pengejaran kepada mereka," kata Winam.

Baca: Fariz RM Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Ketiga pemuda itu akhirnya menyerah dan dibekuk petugas di  sekitar pool PPD Depok Timur, Sukmajaya, Depok.

"Dari tangan mereka kami dapati narkoba jenis ganja sebanyak dua bungkus paket dengan kertas korab serta sekantong miras," kata Winam.

Ketiga orang tersebut langsung diserahkan ke Polsek Sukmajaya, Depok, untuk diproses hukum dan terancam dijerat UU Narkotika.

"Ketiganya kini mendekam di Mapolsek Sukmajaya, berikut barang bukti ganja dan miras. Penyidik masih mendalami kasusnya," kata Winam.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help