Sukses Di Dunia Tarik Suara Lara Silvy Kembangkan Sayap Di Bisnis Kuliner

Lara Silvy mengaku senang bisa mwujudkan cita citanya membuka rumah makan yang diberinya nama Warung'e Lara

Sukses Di Dunia Tarik Suara Lara Silvy Kembangkan Sayap Di Bisnis Kuliner
ist

WARTA KOTA, PALMERAH  -----  Tak puas hanya berkecimpung di dunia seni, pedangdut Lara Silvy, kembangkan sayap di dunia bisnis, wanita kelahiran Surabaya 6 Maret 1995 ini baru saja merambah bisnis kuliner dengan membuka sebuah rumah makan yang diberinya nama Warung'e Lara yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto/ 67 Desa Larangan RT 1, RW 1 Candi Sidoarjo Jawa Timur.

20180825 Suasana Peresmian Warung'e Lara
Suasana Saat Peresmian Warung'e Lara (ist)

Menurut Lara, bisnis kuliner ini didirikan dari hasil jerih payahnya menekuni dunia tarik suara yang dikumpulkannya sedikit demi sedikit hingga membuahkan hasil seperti ini.

“Saya bersyukur, keinginan saya untuk membuka bisnis kuliner bisa terwujud, saya yakin bisa diterima dan disukai banyak orang, sekaligus mempromosikan masakan khas Jawa Timur yang punya ciri khas masakan yang variatif”, kata peedangdut yang dalam waktu dekat ini akan merilis single lagu kelimanya.

20180825 Lara Silvy
Lara Silvy dan Ibundanya (ist)

Pembukaan Warung'e Lara, berlangsung sangatsederhana, acara diawali dengan pemberian santunan kepada sejumlah anak yatim dan disemarakkan oleh penampilan 13 artis top Jawa Timur bersama Orkes Melayu Dewata, dan tentunya juga ada penampilan dari Lara Silvy bersama LAFA BAND.

Uniknya, warung yang diresmikan pada Minggu (19/8/20198) ini, mempunyai program makan gratis bagi yang hafal Al Quran dan makanan murah meriah seharga Rp.2000/porsi yang disediakan tiap hari Jumat.

20180825 Lara Silvy
Lara Silvy (ist)

"Saya sangat senang sekitar seribu undangan termasuk Lara Fans Family hadir dan menikmati jalannya acara yang berlangsung meriah ini", ujar penyanyi bernama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri ini.

Lara mengaku sangat bangga atas upayanya yang telah membuahkan hasil, menurutnya semua itu tak lepas dari dukungan dan doa orangtuanya.

20180825 Suasana Peresmian Warung'e Lara
Suasana Hiburan Saat Peresmian Warung'e Lara (ist)

"Saya sangat mensyukuri segala nikmat yang telah saya terima, dan ini semua tak lepas dari dukungan  dan doa dari orangtua, khususnya dari ibunya yang menjadi penentu restu kesuksesan karir dan hidup Lara”, ungkapnya artis yang telah merilis sejumlah lagu diantaranya yang berjudul Kamu, Negotiation, Lara, dan Mencintaimu Sampai Mati.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved