Perusahaan Popok Bayi akan Produksi Video Rekaman Baby Marathon

Mereka mengajak para Ibu dan anak untuk berpartisipasi dalam video kompilasi berdurasi 42 menit yang akan ditayangkan pada tanggal 29 Agustus.

Perusahaan Popok Bayi akan Produksi Video Rekaman Baby Marathon
Warta Kota
Chief Business Officer Lazada Indonesia, Bob Sprengers. 

PIHAK brand popok bayi Pampers dan e-commerce Lazada berkolaborasi untuk memroduksi video rekaman #babymarathon virtual pertama di dunia.

Brand Manager Pampers Indonesia, Tyan Antoine mengatakan, Pampers mengajak para Ibu dan anak untuk berpartisipasi dalam video kompilasi berdurasi 42 menit yang akan ditayangkan pada tanggal 29 Agustus.

"Inisiatif unik ini merupakan bagian dari kampanye Pampers x Lazada Super Brand Day," kata Tyan lewat keterangan resmi diterima Warta Kota, Jumat (24/8/2018).

Tyan menjelaskan, dalam video tersebut akan menampilkan ratusan bayi dan balita dari Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Semua 'berlari' dalam lomba estafet. Kemudian, pada akhir video, para orang tua akan dapat melihat buah hati mereka ikut berlomba bersama selebriti Olla Ramlan.

"Video dengan jumlah Likes terbanyak di setiap negara akan memenangkan hadiah stok popok Pampers untuk enam bulan, dan uang tunai sebesar Rp. 10 juta," katanya.

Nah, bagi para orang tua yang tertarik dapat bergabung dengan cara:

1. Rekam video buah hati saat sedang berjalan, bermain, atau berlari sambil mengenakan popok bermerk Pampers, dan unggah video tersebut ke Instagram dan facebook dengan hashtag #BabyMarathon dan #PampersXLazada.

2. Orang tua juga dapat membawa si buah hati ke acara Gymboree event yang berlangsung pada tanggal 29 Agustus untuk mendokumentasikan si buah hati ketika #BabyMarathon berlangsung.

Chief Business Officer Lazada Indonesia, Bob Sprengers mengaku bangga dapat bermitra secara eksklusif dengan Pampers.

"Kami ingin memberikan berbagai penawaran dan pengalaman yang menyenangkan kepada bagi para Moms. Itu sebabnya untuk pertama kali kami menyelenggarakan #babymarathon virtual video ini, dengan harapan bisa membantu Moms menciptakan berbagai moment bahagia bersama bayi dan balitanya," kata Bob Sprengers.

Bob menambahkan, untuk mengetahui detail dapat mengunjungi situs Lazada.com dan laman medsos Lazada Indonesia:

Facebook : https://www.facebook.com/LazadaIndonesia.

Tags
popok
bayi
Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved