Great British Circus Pukau Pengunjung di Kelapa Gading

Ada berbagai macam atraksi menarik yang dihadirkan mulai dari ‘trapeze’ yakni berayun di ketinggian,

Great British Circus  Pukau Pengunjung di Kelapa Gading
Warta Kota
pertunjukan Great British Circus yang digelar di Mal Kelapa Gading 

Pertunjukan Great British Circus digelar di Mal Kelapa Gading sejak 24 Agustus hingga 23 September 2018 mendatang. Pertunjukan sirkus mendebarkan pun disuguhkan kepada para penonton yang menyaksikan.

Ada berbagai macam atraksi menarik yang dihadirkan mulai dari ‘trapeze’ yakni berayun di ketinggian, hingga ‘wheel of stunt’ dimana para pemain berputar di atas roda besi dengan kecepatan tinggi.

Hadirnya pertunjukan yang memacu adrenalin itu merupakan upaya memanfaatkan peluang dari perhelatan Asian Games. Banyaknya tamu asing yang sedang bertanding, membuat pertunjukan sirkus diharapkan bisa menjadi salah satu sarana hiburan.

“Kita ingin mengambil momen Asian Games. Karena itu lah kenapa kita sengaja pilih ditengah-tengah penyelenggaraan Asian Games,” ucap sponsor acara dari Vietarra Group, Ashley Tedjo, Sabtu (26/8).

Ashley menambahkan kegiatan ini bisa hiburan bagi atlet di sela-sela pertandingan olahraga. Apalagi lokasi Wisma Atlet Kemayoran dan tempat pertunjukan, lokasinya tidak begitu jauh.

“Ini tentunya bisa menjadi hiburan bagi masyarakat. Pertunjukan yang diselanggarakan juga lebih menarik karena yang tampil merupakan profesional yang telah melakukan sejak kecil,” tuturnya.

Centre Director Summarecon MKG, Tommy L mengatakan atraksi sirkus yang telah melanglang buana ke berbagai penjuru dunia itu diproduksi perusahaan asal Inggris yakni Big Kid Entertainment Ltd.

“Dengan dipadukan cahaya lampu, skill sirkus tradisional, dan musik tentunya akan menampilkan pertunjukan yang atraktif,” ungkap Tommy.

Tommy juga meyakini adrenalin penonton terpacu selama pertunjukan digelar yang berdurasi 90 menit tersebut. Ia mengklaim atraksi sirkus yang menarik itu tidak akan membuat jenuh para penonton.

Dalam pertunjukan perdana, pengelola Mal Kelapa Gading juga mengajak sebanyak 200 anak yatim piatu untuk menyaksikan langsung Great British Circus. Mereka terlihat antusias dan berteriak histeris dengan pertunjukan tersebut.

Adapun pertunjukan Great British Circus berlangsung dari Selasa - Jumat pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB, serta Sabtu, Minggu, dan Hari Libur pada pukul 13.00 WIB, 16.00 WIB dan 19.00 WIB.

Sementara untuk harga tiket pengunjung Great British Circus dipatok mulai dari Rp 100 ribu untuk kelas 1 dan Rp 300 ribu untuk kelas VIP. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved