Farhat Abbas dan Tommy Kurniawan Gagas Deklarasi BPJS 2 Periode

Pengacara Farhat Abbas menggagas pembentukan Relawan 'Biar Pakde Jokowi Saja (BPJS) 2 Periode'.

Farhat Abbas dan Tommy Kurniawan Gagas Deklarasi BPJS 2 Periode
Warta Kota/Hamdi Putra
Dukungan dan Deklarasi Relawan 'Biar Pakde Jokowi Saja (BPJS) 2 Periode' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018). 

KOALISI Indonesia Kerja pendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf telah melakukan pelatihan bagi ratusan juru bicara tim pemenangannya untuk Pilpres 2019 mendatang.

Para juru bicara tersebut terdiri dari kalangan profesional, anggota partai politik, anggota DPR-MPR RI, akademisi, lawyer, pegiat seni termasuk artis, insan pers yang maju sebagai caleg koalisi sembilan parpol serta dari berbagai elemen organisasi lainnya.

Salah satu juru bicara tim pemenangan Jokowi yang berasal dari kalangan artis dan lawyer, Farhat Abbas menggagas pembentukan Relawan 'Biar Pakde Jokowi Saja (BPJS) 2 Periode'.

Pengukuhan dan deklarasi Relawan BPJS 2 Periode dilaksanakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (25/8/2018) sore.

"BPJS 2 Periode merupakan gerakan murni dari teman-teman para ekonom, bankir, artis, wakil rakyat dan politisi. Jadi kami membentuk suatu wadah yang mana kami dirikan dan kami kukuhkan juga pada hari ini. Kemudian kami angkat sebagai deklarator yang hadir pada hari ini kurang lebih 50 orang," tutur Farhat Abbas di lokasi.

Selain Farhat Abbas, deklarasi juga dihadiri oleh artis Tommy Kurniawan, Christy Jusung, anggota DPR RI Fraksi PDIP Masinton Pasaribu, artis dan politikus Ilal Ferhard dan beberapa tokoh lainnya.

Menurut Farhat Abbas, para tokoh yang hadir dalam deklarasi dan pengukuhan bukan sekadar penggembira belaka. Para tokoh tersebut siap untuk bergerak untuk memenangkan pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

"Kami ini namanya Juru Bicara Indonesia. Berbicara apa saja untuk kepentingan masyarakat silahkan, bahkan mengkritik Pak Jokowi kalau untuk kebaikan juga silahkan saja," ujar Farhat Abbas.

Sesuai arahan Jokowi, Jubir Indonesia juga tidak akan berkampanye melalui hoax atau menyerang kubu lawan.

Akan tetapi, mereka akan berusaha merebut hati rakyat melalui pemaparan dan penerjemahan data dari keberhasilan pemerintahan Jokowi pada periode pertama.

Halaman
12
Penulis: Hamdi Putra
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved