Asian Games 2018

Via Vallen Bangga Jokowi Joget Dayung Dengar Lagunya

Terlihat, pria yang akrab disapa Jokowi itu berjoget dengan menggerakan tangannya, seperti ia sedang mendayung di atas kapal.

Via Vallen Bangga Jokowi Joget Dayung Dengar Lagunya
Tribunnews
Jokowi goyang dayung. 

DI tengah perdebatan dan cemoohan, ada yang menarik dalam penampilan pedangdut Via Vallen (26), ketika mengisi acara dalam opening ceremony Asian Games 2018.

Via Vallen menjadi pengisi acara bersama sederet musisi dan penyanyi papan atas Indonesia, seperti Tulus, Rossa, Wizzy, Ariel 'Noah', Rian DMASIV, dan masih banyak lagi, yang menjadi bintang tamu dalam opening ceremony Asian Games 2018, yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Dalam penampilannya itu, Via Vallen menyanyikan lagu theme song Asian Games 2018 yang berjudul 'Meraih Bintang'.

Menariknya, ketika ia menyanyikan lagu tersebut dengan lypsinc, semua penonton ikut bergembira dan menikmati alunan musiknya.

Dari ribuan penonton yang menikmati lagu Via Vallen, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ikut bergoyang menikmati aransemen musiknya itu.

Terlihat, pria yang akrab disapa Jokowi itu berjoget dengan menggerakan tangannya, seperti ia sedang mendayung di atas kapal.

Melihat aksi Jokowi tersebut membuat Via Vallen sangat senang dan terharu. Hal itu dikarenakan suaranya diapresiasi dengan jogetan oleh orang Nomor 1 di Indonesia.

Baca: Via Vallen Sempat Berdebat Saat Diminta Lipsync di Opening Ceremony Asian Games 2018

Baca: Wishnutama Ungkap Butuh Waktu 1,5 Tahun Persiapan Upacara Pembukaan Asian Games

Baca: Ramalan Kartu Tarot Jelaskan Nasib Timnas U-23 Saat Lawan UEA di 16 Besar Asian Games 2018

"Wah itu tuh. Itu senang banget," kata Via Vallen ketika ditemui disela-sela acara 'Kampanye 9.9 Super Shopping Dat With Shopee' di Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Via mengungkapkan, meskipun ia senang dengan sorak sorai penonton, hal yang paling menyenangkan adalah melihat ekspresi Jokowi sambil berjoget.

"Pas aku ngeliat di layar, Pak Jokowi lagi joget. Jadi aku langsung kayak wow," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved