Pilpres 2019

Sekjen Partai Bulan Bintang: PBB Ibarat Gadis Cantik yang Pura-pura Dicuekin tapi Dibutuhkan

Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noer menegaskan, posisi partainya saat ini masih netral.

Sekjen Partai Bulan Bintang: PBB Ibarat Gadis Cantik yang Pura-pura Dicuekin tapi Dibutuhkan
WARTA KOTA/FERYANTO HADI
Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Afriansyah Ferry Noer. 

SEKRETARIS Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noer menegaskan, posisi partainya saat ini masih netral.

Artinya, kata Afriansyah Ferry Noer, tidak mendukung dua bakal pasangan calon presiden-wakil presiden yang sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu.

"PBB ibarat gadis cantik yang pura-pura dicuekin, tapi dibutuhkan. Dua kubu saling klaim dukungan PBB. Tetapi sampai saat ini PBB belum menentukan pilihan," kata Ferry Afriansyah Ferry Noer di sela kegiatan penyembelihan hewan kurban di Kantor DPP PBB, Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (24/8/2018).

Baca: Alamat Situs prabowosandi.com Dibanderol Rp 1 Miliar, Sandiaga Uno: Mahal Banget

Keputusan untuk netral, setidaknya untuk saat ini, kata Ferry Afriansyah Ferry Noer, bukan tanpa alasan. Pihaknya memperhitungkan betul langkah politik yang diambil saat ini.

"Nanti kami akan rapat dengan DPC/DPW untuk memilih mau dukung yang mana. Kami juga akan lihat kubu mana yang komitmen kepada umat dan NKRI," ujarnya.

"Kedua pihak sedang kami jajaki juga, mana berpihak kepada umat dan kepada PBB. Itu harapan kita. Tapi harapan terbesar kami, mudah-mudahan ke depan kami bisa eksis di pemilu mendatang, dengan meraih 40 kursi DPR RI atau tujuh persen suara," sambungnya. (*)

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help