Modal Nekat, Sherina Munaf Beranikan Diri Main di Wiro Sableng 212

aku mau lihat apa yang akan dilakuakn. Ketika aku enggak lagi di Indonesia, lagi belajar di luar negeri.

Penyanyi dan artis peran Sherina Munaf menegaskan bahwa ia bermodalkan nekat sableng, untuk menerima tawaran film 'Wiro Sableng 212', karya sutradara Angga Dwimas Sasongko bersama rumah produksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox.

Sherina Munaf berperan sebagai Anggini, seorang pendekar yang bersahabat dengan Wiro Sableng yang diperankan oleh aktor Vino G Bastian.

"Awalnya aku sempat ragu gabung disini. Tapi setelah dipikie-pikir dan mendengarkan Sound Tracknya, yaudah modal nekat dan sableng aja," kata Sherina Munaf ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018) bersama dengan Vino G Bastian, Ruth Marini, dan lain-lain untuk mempromosikan

Sherina Munaf menjelaskan bagaimana ia bisa teelibat dalam film yang rencananya akan tayang pada 30 September 2018 itu, yang diakuinya berawal dari bertukar cerita dengan sang produser, Sheila Timothy.

"Aku sebelumnya sudah pernah dengar kalau Wiro Sableng akan digarap dengan Lifelike Pictures ketika aku denger aku mau nonton. Inget Wiro dan lagu openingnya nyangkut ditelinga aku. Sehingga aku mau lihat apa yang akan dilakuakn. Ketika aku enggak lagi di Indonesia, lagi belajar di luar negeri. Aku memang sedang belajar animasi dan endingnya nyiprat ke dunia akting dan film," ucapnya.

"Aku mau belajar. Bagaimana dunia akting dan film yah. Aku kontakan sama mbak Sheila, aku straightly ngomongin soal DOP, seminar, dan lain-lain. Kita sharing film, ternyata disiipkan soal Wiro Sableng," tambahnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved