Asian Games 2018

Live Streaming Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Timnas U23 UEA Asian Games 2018

Garuda Muda mustahil bisa meraih kemenangan tanpa dukungan suporter yang tak henti-henti.

Live Streaming Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Timnas U23 UEA Asian Games 2018
Tabloid Bola
Para pemain Timnas u-23 Indonesia merayakan gol Stefano Lilipaly ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018). 

TIM Nasional Indonesia U-23 sukses menggulung Hongkong dengan skor 3-1 pada laga terakhir Grup A Asian Games 2018, di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (20/8) lalu.

Torehan ini membuat posisi Garuda Muda sebagai pemuncak klasemen akhir Grup A sekaligus memastikan tempat di babak 16 besar untuk menghadapi Uni Emirat Arab.

Hongkong ungul terlebih dahulu lewat gol Hok Ming. Namun, Timnas U-23 mampu membalikan keadaan lewat gol Irfan Jaya pada menit ke-47, lalu Stefano Lilipaly menit ke-86, dan Hanif Sjahbandi menit ke-90.

Usai laga, pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, mempersembahkan kemenangan atas Hong Kong untuk seluruh suporter yang hadir di Stadion.

Baca: LIVE STREAMING Timnas U-23 Indonesia vs UEA, Milla Pesan Bermain Jaga Emosi

Baca: UAS Tolak Jadi Menteri dan Tim Kampanye Meski Semua Sudah Tahu Arah Ceramahnya ke Mana

Pelatih berpaspor Spanyol itu menilai, Garuda Muda mustahil bisa meraih kemenangan tanpa dukungan suporter yang tak henti-henti.

"Saat ini,  kami sangat bahagia dan khususnya kebahagiaan kami juga bisa dirasakan para penonton yang hadir di stadion. Terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah datang, mereka tidak meninggalkan kami pada masa sulit, mereka terus memberikan dukungan," kata Luis Milla.

Menurut Luis Milla, suporter Indonesia tak henti-henti memberikan dukungan meski sedang dalam kondisi tertinggal.

Situasi itulah yang memompa semangat pemain pada babak kedua, hingga akhirnya bisa membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.

Melawan UAE juga Luis Milla berharap faktor penonton akan menjadi pembeda bagi kedua tim.

"Tanpa mereka, saya rasa kami bukan siapa-siapa dan teriakan penonton memberikan kami kekuatan tambahan, memberikan energi supaya bisa bermain dengan hati," ucap Milla.

Halaman
12
Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help