Pilpres 2019

Bos Go-Jek Nadiem Makarim Diincar Masuk Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin

Tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin berniat menggandeng kalangan profesional-milenial pada pemilihan presiden 2019.

Bos Go-Jek Nadiem Makarim Diincar Masuk Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin
Istimewa
RUDIANTARA - Menteri Komunikasi dan Informatika RI dan Nadiem Makarim - CEO dan Founder GO-JEK dalam peresmian hadirnya layanan operasional GO-JEK dari Sabang hingga Merauke, Rabu (15/8/2018). 

TIM pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin berniat menggandeng kalangan profesional-milenial pada pemilihan presiden 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa Abdul Kadir Karding menuturkan, tim pemenangan tengah menjalin komunikasi untuk menggandeng para pendiri perusahaan startup dari kalangan milenial, atau mereka yang lahir di tahun 1980-1990an.

"Saya kira bagus ya, karena mereka itu kan inspirasi bagi masyarakat milenial," ucap Abdul Kadir Karding di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/8/2018).

Baca: Sedih Ditinggal Sandiaga Uno, Pegawai Humas Pemprov DKI: Gonna Miss You, Mr Humble

Beberapa nama, ucap Abdul Kadir Karding, tengah dikomunikasikan oleh tim pemenangan. Di antaranya, CEO Bukalapak Achmad Zacky (32), CEO Go-Jek Nadiem Makarim (34), dan bos Warunk Upnormal Rex Marindo

"Orang-orang penemu beberapa aplikasi seperti misalnya Mas Nadiem Makarim, kemudian penemu Upnormal, Bukalapak, dan sebagainya itu, orang-orang yang punya reputasi dan memberi motivasi tersendiri sama generasi milenial," tutur Abdul Kadir Karding.

Tim pemenangan terus menjalin komunikasi dengan mereka. Abdul Kadir Karding berharap, jika memiliki kesamaan visi, para profesional dari kalangan milenial itu bisa bergabung ke tim pemenangan.

"Ya komunikasi terus kita bangun. Kalau nanti iramanya sama, visinya sama, kalau mereka misalnya ada yang mau bergabung, tentu energi baru bagi kita," papar Abdul Kadir Karding. (Dennis Destryawan)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help