BERITA VIDEO: Vino G Bastian Awalnya Ogah Jadi Wiro Sableng

Aktor Vino G Bastian awalnya ogah memerankan Wiro Sableng. Apa yang membuatkan lalu mau menerima peran tersebut?

SEBUAH cerita kolosal dari komik mengenai pahlawan nusantara bernama Wiro Sableng karya Bastian Tito diangkat kedalam film layar lebar yang diproduksi oleh rumah produksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox, yang bertajuk 'Wiro Sableng 212'.

Dibawah tangan dingin sutradara Angga Dwimas Sasongko, film 'Wiro Sableng 212' menjadi sebuah film fantasi aksi dengan mengusung aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Vino G Bastian, Sherina, Marsha Timoty, Lukman Sardi, Happy Salma, Dwi Sasono, Yayan Ruhyan, dan masih banyak lagi.

Film yang rencananya akan tayang diseluruh bioskop Indonesia medio 30 Agustus 2018 ini, mengangkat cerita dari Nusantara abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini).

Kemudian, Wiro Sableng mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. 

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Aktor Vino G Bastian mulanya tidak mau memerankan tokoh Wiro Sableng. Hal itu dikarenakan karya tersebut adalah karya dari ayahandanya, Bastian Tito yang sampai saat ini menjadi legenda animasi.

"Alasan kenapa enggak mau, kan nggak harus keturunan. Karena aktor yang lain banyak juga yang bisa memainkan. Takut dibilang KKN aja sih makanya saya pilih menjadi penjahat aja," kata Vino G Bastian ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018) bersama dengan Sherina Munaf, Ruth Marini, dan lain-lain untuk mempromosikan film 'Wiro Sableng 212'.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved