Balita Dianiaya

Balita yang Dianiaya Ayah Tiri Meninggal Dunia di RSUD Koja

Sebab, alat bantu medis yang selama ini dipakai akan dilepas oleh petugas medis yang menangani AAP.

Balita yang Dianiaya Ayah Tiri Meninggal Dunia di RSUD Koja
ISTIMEWA
Balita berinisial AAP (2) yang dianiaya ayah tirinya, Adrianus Sayow (27), meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Koja, Jakarta Utara. 

BALITA berinisial AAP (2) yang dianiaya ayah tirinya, Adrianus Sayow (27), akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat (24/8/2018).

Kabar meninggalnya AAP tersebut disampaikan oleh kakek AAP, Gatot, yang selalu menunggui cucu perempuannya tersebut selama menjalani perawatan intensif di RSUD Koja, Jakarta Utara.

“Nanti dulu ya mas, saya sedang lepas selang, yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” ucap Gatot, lirih saat dihubungi, Jumat (24/8/2018).

Baca: Prabowo Subianto: Saya Ini Mantan Jenderal yang Takut Suntik dan Dokter

Gatot menceritakan pihaknya juga diminta oleh rumah sakit untuk segera berkumpul. Sebab, alat bantu medis yang selama ini dipakai akan dilepas oleh petugas medis yang menangani AAP.

“Dokter minta keluarga ngumpul karena selang mau dicabut,” katanya.

Saat menghubungi Gatot, sayup-sayup terdengar dari sambungan telepon, suara orang yang sedang menangis tersedu-sedu sesaat setelah AAP meninggal dunia.

Baca: Jokowi Pamerkan Hasil Pembangunan, Sandiaga Uno Ingin Suara Emak-emak Didengar

AAP dianiaya oleh ayah tirinya, Adrianus Sayow (27), dengan cara dipukuli korban berkali-kali di kepalanya hingga korban lemas dan tidak sadarkan diri.

Adrianus juga sempat menggendong AAP ke kamar mandi untuk disiram air dengan tujuan menyadarkan korban, namun ternyata korban masih tidak sadarkan diri. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help