Home »

Seleb

» Musik

Via Vallen Minta Maaf Lipsync di Asian Games Karena Hal ini

Kemarin juga rame lagi katanya sih yang ngebully kayak gitu katanya haters bayaran," ucapnya.

Via Vallen Minta Maaf Lipsync di Asian Games Karena Hal ini
instagram
Via Vallen 

Pedangdut Via Vallen (26) meminta maaf kepada netizen dan juga penggemarnya, terkait dirinya yang menyanyi secara lipsync di pembukaan Asian Games 2018.

Via Vallen tampil menjadi pembuka Asian Games 2018 bersama sederer musisi tanah air, yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat lalu, medio 18 Agustus 2018.

Via Valen memberikan alasan mengapa dirinya meminta maaf kepada netizen, yang kecewa dengannya karena menyanyi secara lipsync di ajang pesta olahraga terbesar se Asia.

"Maksudnya saya minta maaf kalau saya bikin kecewa aja sih. Kalau untuk saya minta maaf karena saya lipsync, ya kalau emang buat mereka itu sebuah kesalahan ya udah," kata Via Vallen ketika ditemui disela-sela acara 'Kampanye 9.9 Super Shopping Dat With Shopee' di Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Via menambahkan, yang terpenting dari permintaan maafnya adalah ia ingin meredam kekecewaan para netizen dan penggemarnya itu untuk tidak lagi mem-bully nya.

Pasalnya, bukan dari pihaknya lah yang menginginkan untuk menyanyi secara lipsync. Melainkan, permintaan dari penyelenggara Asian Games 2018.

"Tapi intinya saya minta maaf karena saya udah buat kecewa aja. Kemarin juga rame lagi katanya sih yang ngebully kayak gitu katanya haters bayaran," ucapnya.

Lanjut Via, ia sebenarnya tidak terlalu ambil pusing terkait nyinyiran netizen. Karena netizen tidak membuatnya bisa mendapatkan penghasilan untuk makan.

"Enggak ngerti juga katanya kayak gitu. Makanya kalau ada yang nyinyir yang enggak enggak sama saya, saya udah lebih kuat gitu loh. Alah biarin lah mereka juga butuh makan dari situ. Ya udahlah," ujar Via Vallen. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help