Pelaku Bully SMK PGRI 23 Jadi Tersangka

“Sudah (jadi tersangka), (pelaku) Udah 20 tahun karena sudah tinggal kelas dua kali,” ucap Indra

Pelaku Bully SMK PGRI 23 Jadi Tersangka
Tribun Jabar
Ilustrasi 

Polisi menetapkan satu dari tiga pelaku penganiayaan terhadap siswa berinisial RRW di salah satu SMK di Jakarta Selatan yang masih duduk dibangku kelas X. Tersangka berinisial T juga telah ditahan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, tersangka T saat ini sudah berusia 20 tahun dan pernah tidak naik kelas sebanyak dua kali.

“Sudah (jadi tersangka), (pelaku) Udah 20 tahun karena sudah tinggal kelas dua kali,” ucap Indra saat dihubungi, Kamis (23/8).

Indra menyatakan, dari pemeriksaan yang dilakukan, T telah terbukti melakukan tindakan penganiayaan.

Ia juga tak menutup kemungkinan ada korban lain yang pernah T aniaya.

“Dari hasil pemeriksaan, dia diduga melakukan penganiayaan. (Korban lain) Nanti kita dalami. Tapi yang jelas kasus ini dulu yang kita tangani karena kan ini yang dilaporkan. Kita kan prioritasin dulu. Nanti kalau memang berkembang apakah ada korban-korban lainnya, nanti kita lihat,” tutupnya.

Kerjadian tersebut bermula saat korban dipanggil ke dalam sebuah kelas oleh ketiga kakak kelasnya.

Korban diminta untuk langsung push up kemudian dipukul dan ditendang. Kakak kelas korban sempat menyatakan bahwa dulunya mereka pernah merasakan hal yang sama saat berada di kelas X.

Setelah dianiaya oleh para pelaku, korban merasakan pusing lalu diantar pulang oleh teman-temannya. Tak lama berselang orang tua korban membawanya kerumah sakit

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved