Lagi, Warga Limo Depok Pukul Mundur Truk Pembawa Material

Sebelumnya warga juga sudah dua kali menghalau kendaran pembawa material di sana yakni pada Rabu (22/8/2018) dan Kamis (23/8/2018) pagi.

Lagi, Warga Limo Depok Pukul Mundur Truk Pembawa Material
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Warga RW 12, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, menghalau kendaraan pembawa material bahan bangunan ke Cinere Parkview yang melintas di Jalan Tampak Siring Raya, Kamis (23/8/2018). 

UNTUK yang ketiga kalinya, warga Graha Cinere I, RW 12, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, kembali mencegat dan menghalau truk atau kendaraan pembawa material ke Cinere Parkview yang hendak melintas di Jalan Tampak Siring Raya, Kamis (23/8/2018) sore.

Sebelumnya warga juga sudah dua kali menghalau kendaran pembawa material di sana yakni pada Rabu (22/8/2018) dan Kamis (23/8/2018) pagi.

Baca: Warga Limo Depok Cegat Kendaraan Bawa Material ke Cinere Parkview

"Sore ini warga kembali memukul mundur, mobil pembawa material ke Cinere Parkview," kata Yakob Tulam, Ketua RW 12, Kelurahan Limo.

Sempat terjadi sedikit ketegangan ketika sopir kendaraan pembawa material dihadang warga dan dilarang melintas.

Namun setelah diberi penjelasan, akhirnya sang sopir pembawa material mengerti dan kembali pulang.

Sebelumnya meski sudah dilarang warga melintas di jalan lingkungan yang rusak lewat pemasangan spanduk, sejumlah kendaraan pembawa material bahan bangunan ke perumahan Cinere Parkview, tetap berupaya tak mengindahkan larangan itu.

Beberapa kendaraan pembawa material, tetap mencoba melintas di Jalan Tampak Siring Raya, di RW 12, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, sejak Rabu (22/8/2108) sampai Kamis (23/8/2018) ini.

Padahal warga RW 12, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, sudah memasang spanduk larangan melintas bagi kendaraan pembawa material ke Cinere Parkview di sepanjang Jalan Tampak Siring Raya sejak Minggu (19/8/2018).

Alasannya kondisi jalan rusak parah dan belum diperbaiki pengembang sesuai janji mereka sejak setahun lalu.

Karenanya sampai Kamis (23/8/2018) sore ini sejumlah warga bersama pengurus RW dan RT setempat, serta petugas keamanan, tampak berjaga-jaga di Jalan Tampak Siring Raya. Mereka mencegat dan menghalau kendaraan pembawa material bahan bangunan ke Cinere Parkview yang hendak melintas.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved