Gaya Hidup Mewah Richard Muljadi Disejajarkan Sejumlah Anak Orang Terkaya Asia

Cucu konglomerat Kartini Muljadi ini sebelumnya dikenal karena kehidupan mewahnya yang kerap dia unggah di akun Instagram.

Gaya Hidup Mewah Richard Muljadi Disejajarkan Sejumlah Anak Orang Terkaya Asia
Intisari
Gaya hidup mewah Richard Muljadi. 

SOSOK Richard Muljadi menjadi pembicaraan setelah dirinya tertangkap tangan menggunakan kokain di sebuah toilet restoran di Mal Pacific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Kartini Muljadi sendiri dikenal sebagai pihak yang terkait dalam skandal Rumah Sakit Sumber Waras, yang terindikasi sebagai kasus bermasalah sesuai temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Cucu konglomerat Kartini Muljadi ini sebelumnya dikenal karena kehidupan mewahnya yang kerap dia unggah di akun Instagram miliknya, @richardmuljadi.

Kehidupan glamor Richard pun sampai diberitakan oleh Harper's Bazaar Singapura pada 2017 dalam artikel berjudul 'Bling it on: Children of Asia's richest not shy about flaunting it'.

Cucu konglomerat Kartini Muljadi ini sebelumnya dikenal karena kehidupan mewahnya yang kerap dia unggah di akun Instagram.
Cucu konglomerat Kartini Muljadi ini sebelumnya dikenal karena kehidupan mewahnya yang kerap dia unggah di akun Instagram. (Intisari)

Richard ditampilkan bersama dengan para anak-anak konglomerat lain di Asia, yang tentu saja sama-sama memiliki kehidupan galmor.

Di masa lalu mungkin hanya teman-teman terdekat dan anggota keluarga mereka yang dapat melihat gaya hidup yang kaya dan terkenal ini.

Kini platform media sosial membawa gambar-gambar "wow" ke semua orang.

Mereka menjalani kehidupan online "millennial" mereka.

Mereka tidak malu memamerkan barang berharga mereka yang mungkin hanya bisa diimpikan oleh orang lain.

Gaya hidup mewah ini menjadi "makanan" di koran-koran Malaysia dua minggu lalu, ketika mereka menyoroti Meera Alyanna Mukhriz, cucu dari mantan perdana menteri negara itu dan sekarang pemimpin oposisi, Mahathir Mohamad.

Halaman
1234
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved