Asian Games 2018

Dapat Medali Emas, Eko Yuli Irawan akan Pakai Uang Bonus untuk Beli Tanah dan Biaya Lahiran Anaknya

Kedua orangtua Eko Yuli Irawan, Saman dan Wastiah, memang sudah berniat menonton langsung anaknya bertanding di Jakarta.

Dapat Medali Emas, Eko Yuli Irawan akan Pakai Uang Bonus untuk Beli Tanah dan Biaya Lahiran Anaknya
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Lifter andalan Indonesia Eko Yuli Irawan saat dikalungkan medali emas oleh Presiden Joko Widodo di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018). 

ATLET angkat besi asal Lampung, Eko Yuli Irawan, berhasil meraih medali emas pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Saat pertandingan, kedua orangtuanya dari Metro, Lampung, serta sang istri dari Kalimantan, menonton langsung pertandingan Eko Yuli Irawan. Mereka sempat tegang, hingga akhirnya bernapas lega. Bagaimana ceritanya?

Kedua orangtua Eko Yuli Irawan, Saman dan Wastiah, memang sudah berniat menonton langsung anaknya bertanding di Jakarta. Mereka ingin memberikan dukungan penuh kepada Eko Yuli Irawan dalam ajang internasional ini.

Baca: Langgar Aturan, Separator yang Sempat Dicat Warna-warni Kembali Dibikin Hitam Putih

Bahkan, bukan hanya mereka. Istri Eko Yuli Irawan, Masitoh, yang sedang hamil sembilan bulan, juga ikut menonton pertandingan itu di Jakarta. Ia yakin Eko Yuli Irawan akan memberikan penampilan terbaiknya. Sesaat sebelum pertandingan pun, ia sempat membisikkan kepada Eko Yuli Irawan untuk lebih tenang dan rileks.

"Kalau janji sih enggak ada, cuma Eko memang targetkan emas. Terus kalau dapat bonus mau untuk anak lahiran dan beli tanah di Metro," ungkapnya.

Rasa gembira juga diungkapkan Masitoh. Ia mengaku, mendapatkan dua kegembiraan sekaligus. Yakni, dirinya diprediksi akan menjalani persalinan dalam minggu-minggu ini, dan kemenangan Eko.

Baca: Hotman Paris Hutapea Ungkap Rahasia Menangkan Kasus Kakap Pakai Pelajaran SD

"Iya bangga itu sudah pasti, tegang, senang. Dan ini kado terbesar buat calon bayi kami," terang Masitoh, yang mengaku belum menyiapkan nama anak.

"Anak kedua. Kalau janji sih enggak ada. Cuma Mas Eko memang bilang ini dipersembahkan untuk anak. Ini rezeki anak," sambungnya. (Indra Simanjuntak)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help